Pesaing Gojek, Grab, Shopee Hadir Di Jakarta , Siap Lepas Landas

Jakarta – Layanan pesan antar makanan Indonesia makin ramai. AirAsia datang sebagai pesaing dari pemain-pemain lama Grab, Gojek hingga Shopee.

Layanan antar makanan AirAsia sebenarnya sudah hadir di tanah air sejak Maret lalu. Namun kala itu, wilayah operasinya masih seputar Tangerang.

Baru pada bulan Juni lalu, AirAsia memperluas wilayah layanannya dan masuk di Jakarta. Pengumuman kehadiran AirAsia Food di ibu kota telah dilakukan melalui akun Instagram perusahaan pada 30 Juni 2022 lalu.

“Akhirnya datang juga: airasia food ke Jakarta! Kami siap lepas landas demi bikin perut kamu puas! Coba sekarang juga hanya di airasia Super App!” tulis AirAsia.

Cara memesan makanan lewat AirAsia Food pun semudah seperti menggunakan layanan lain. Pertama masuk ke aplikasi lalu klik menu Food di halaman depan.

Selanjutnya cari restoran dan pilih makanan atau minuman yang diinginkan. Layanan AirAsia ini juga punya opsi makanan dapat diantar langsung atau diambil sendiri di restoran oleh pengguna.

Sektor ini memang semakin ramai dengan kehadiran AirAsia. Nampaknya karena layanan pesan antar makanan melesat sejak pandemi Covid-19 terjadi lebih dari dua tahun lalu.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews