by

Tancap Kakinya Ke Jakarta, Franchise Taconesia Dan Brian Steak Rebut Pasar Masyarakat Jakarta Dengan Harga Murah

Jakarta – Pernahkah kamu mendengar tentang makanan khas meksiko bernama taco dan steak? Atau malah kamu termasuk salah satu penggemarnya?

Sajian menu ini berupa kulit tortila yang berisi beragam jenis sayuran, daging, dan saus segar. Street food ini kini semakin populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Di Ajang International Franchise License & Business Concept Expo & Conference (IFRA), Seorang anak muda menawarkan Franchise Taconesia Dan Brian Steak yang ingin menambah pangsa pasar di Jakarta.

Jessen Brian Satrio, Founder & CEO Taconesia Dan Brian Steak mengatakan ia ingin menambah luas pasar di Jakarta dengan menawarkan produk Franchisenya.

“Dengan mengikuti IFRA kali ini, semoga Frinchise Taco dan steak yang kami jual ini terjual dengan dengan Laris”, Ujarnya kepada awak media di IFRA yang akan berlangsung sampai besok di Jakarta, (8/8/2022).

Dengan Modal 78 Juta di Ajang IFRA ini cukup 53 Juta untuk Tako dan Steek 25 juta sudah cukup untuk membuka usaha rumahan yang di gandrungi masyarakat Indonesia Pada Umumnya.

“Dengan ekspansi di Jakarta, kita yakin produk yang di jual 10 Ribu Porsi perbulannya akan menambah banyak ketika produk ini berada di Jakarta”,Jelasnya.

Bahkan menurutnya lagi, dengan Buka usaha di Jakarta tentunya akan menjadi persoalan dengan bahan bakunya yang berpusat di malang.