Kelancaran World Water Forum, IHC Kirim Puluhan Tenaga Medis

Jakarta – Indonesia Healthcare Corporation (IHC) yang merupakan Holding Rumah Sakit (RS) BUMN, akan menyiapkan sedikitnya 30 tenaga medis profesional termasuk dokter dan perawat, serta tujuh unit ambulans dengan Mini ICU, untuk mendukung kelancaran World Water Forum (WWF) ke-10 di Nusa Dua Bali.

Direktur Utama IHC, Mira Dyah Wahyuni, mengatakan tim tersebut akan siaga selama 12 hari, mulai tanggal 14 hingga 25 Mei 2024, untuk memberikan layanan medis darurat dan non-darurat kepada tamu VVIP, serta memastikan setiap kebutuhan kesehatan dari para delegasi, termasuk VVIP, akan terpenuhi dengan baik.

“Dipercaya sebagai Koordinator layanan tim medis untuk tamu VVIP menunjukkan kepercayaan dunia terhadap profesionalisme tim medis IHC. Kami telah mempersiapkan tim medis terbaik kami dengan pengalaman luas dan kompetensi mumpuni,” kata Mira, melalui keterangan persnya, Rabu 15 Mei 2024.

Selain itu, ia mengatakan tim medis yang dikirim tidak hanya terdiri dari dokter dan perawat terlatih, tetapi juga didukung oleh fasilitas medis terbaik dan prosedur standar yang ketat.

Diketahui, WWF merupakan forum global terkemuka yang membahas tentang masalah air dan mencari solusi dalam meningkatkan pengelolaan air secara berkelanjutan. Tahun ini WWF mengangkat tema utama “Water for Shared Prosperity”, dan dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan dari seluruh dunia.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *