by

Newcastle Dihadapkan Laga Sulit

Jakarta : Newcastle yang sedang dalam momen bagus akan menghadapi laga berat kala menjamu Liverpool di pekan ke 35 premier league musim 2021/2022, malam ini.

Bermain di St James Park malam nanti, Liverpool sangat membutuhkan kemenangan demi menjaga persaingan dengan pemimpin klasemen Manchester City dalam perburuan gelar juara.

Sebelumnya The Magpies sempat berada di papan bawah, namun terkini Pasukan Eddie Howie itu sudah bertengger di papan tengah.

Terakhir, Newcastle selalu menang dalam empat laga yang terkini. dua gol Joelinton dan satu gol Bruno Guimaraes memberi tim besutan Eddie Howe itu kemenangan 3-0 di kandang Norwich City.

Melihat Newcastle yang kini dipimpin Eddie Howie, Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menilai Newcastle sekarang menjadi tim yang berbeda, dan dirinya juga memuji kinjera Eddie yang berhasil mendatangkan pemain-pemain bagus.

“Mereka jelas dalam momen yang sangat bagus, dan eddie memiliki peran besar di dalamnya, jadi kami akan memainkan tim yang sama sekali berbeda jadi sekarang mereka melakukannya dengan sangat baik dan mereka menandatangani beberapa pemain bagus tetapi tidak seperti ini, apa yang akan terjadi dimasa depan tapi kekuaran newcastle sekarang, tentu saja akan ada banyak perubahan dan semua hal semacam ini jelas tetapi untuk musim ini mereka membawa masuk dengan cerdas, mereka melakukan gerakan yang cerdas, benar-benar membawa pemain bagus dan memiliki stabilitas pemain yang ada disana,” ungkap Klopp dalam pernyataan resmi Liverpool FC, Sabtu (30/4/2022).

Sedangkan dalam empat laga terakhir Liverpool, anak-anak asuh Jurgen Klopp berturut-turut mengalahkan Manchester City 3-2 di Piala FA, Manchester United 4-0, Everton 2-0, dan Villarreal 2-0 di semifinal Liga Champions leg pertama.

Selain itu, Jurgen Klopp yang baru saja menandatangi kontraknya berasama Liverpool mengatakan dirinya senang sudah membuat keputusan tersebut dan Jurgen juga menegaskan akan membantu klub untuk meraih kesuksesan lebih.

Liverpool saat ini masih tertinggal satu poin di belakang Manchester City. Jordan Henderson dan kawan-kawan pastinya tidak ingin sampai terpeleset.

Diprediksi Newcaslte akan memakai pola 4-3-3, sementara Liverpool juga akan menggunakan formasi yang sama yakni 4-3-3.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.