by

41 Jenazah Kebakaran Lapas Tangerang Diidentifikasi

Jakarta: Rumah Sakit (RS) Polri Kramatjati telah menerima 41 kantong jenazah korban kebakaran lapas kelas 1 Tangerang, Rabu (8/9/2021).

Hosting Unlimited Indonesia

“Dan pada siang hari ini RS Polri telah menerima 41 kantong jenazah yang berisi 41 jenazah korban daripada kebakaran lapas tingkat I Tangerang tersebut,” kata Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Rusdi mengatakan, setelah diterima pihaknya langsung melakukan identifikasi terhadap ke 41 jenazah.

“Tentunya tim dvi bekerja berdasarkan keilmuannya berdasarkan pengalamannya sehingga apa yang dihasilkan oleh tim DVI dapat dipertanggungjawabkan. untuk mempermudah dari kerja tim DVI tersebut tentunya tim membutuhkan bukti-bukti dari para korban ini,” jelas Rusdi.

Sebanyak 41 jenazah korban kebakaran di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tangerang, Banten, dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ambula jenazah sudah tiba di RS Polri Kramatjati. Sebanyak 8 ambulan dari Tangerang tiba sekira pukul 14.15 WIB.

Dari pantauan rri.co.id, jenazah yang ada di dalam ambulan terebut langsung di bawa keluarkan lalu di masukan ke ruang uji forensik untuk di identifikasi oleh tim DVI Polri. Terlihat satu ambulan telah membawa lebih dari satu jenazah di dalamnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *