by

Zohri Masih Perkasa di 100 Meter

Site Logo

Site Logo
HOME
NASIONAL
INTERNASIONAL
DAERAH
EKONOMI
OLAHRAGA
PON XX PAPUA
TEKNOLOGI
HIBURAN
HUMANIORA
TANGGAP BENCANA
EDITORIAL
BERITA FOTO
PODCAST
VIDEO JURNALIS
INFOGRAFIS
INDEKS
FOKUS: #PON XX PAPUA
Emas, Zohri Masih Perkasa di 100 Meter
Bagikan :
Sprinter Nusa Tenggara Barat, Lalu Muhammad Zohri (kiri) berhasil meraih medali emas Atletik PON XX Papua nomor lari 100 meter putra setelah di babak final menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 10,47 detik di stadion atletik Mimika Sport Complex, Rabu (6/10/2021),( Foto: PB PON XX PAPUA/Adi Sesotya).jpg

Oleh: Sumarsono Editor: Tegar Haniv Alviandita 06 Okt 2021 16:05
KBRN. Mimika: Lalu M Zohri masih perkasa mempertahankan gelar sebagai pelari tercepat di Indonesia, setelah dinomor final 100 meter putra cabang olahraga (cabor) atletik, menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1046 detik.

Dalam perlombaan yang diselenggarakan di stadion atletik Mimika Sport Complex (MSC), atlet Nusa Tenggara Barat (NTB) ini, berada dilintasan 3. Ia langsung melesat begitu mendengar letusan tanda dimulainya pertandingan.

Begitu sampai digaris finish Zohri langsung melihat papan skore sembari tersenyum, dengan catatan waktu yang diraihnya. Ia pun berhak untuk medali emas.

Sementara itu, medali perak diraih Sudirman Hadi dengan catatan waktu 10.68 detik. Untuk peringatan ketiga harus ditentukan dengan rekaman vidio finish, karena keduanya mencatatkan waktu yang sama.

Berdasarkan foto finish, sprinter asal Kalimantan Tengah, Eko Rimbawan, berhak mendapatkan medali perunggu dengan catatan waktu 10.70 detik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *