YouTuber Ferdian Paleka: Saya Pribadi Minta Maaf.. Tapi Boong!

0
(0)

Bandung— Tingkah Ferdian semakin membuat geram warganet setelah dia mengunggah video klarifikasi permintaan maaf. Ia meminta maaf secara pribadi atas perbuatan yang telah dilakukannya.

Alih-alih tulus meminta maaf, Ferdian justru membuat lelucon lain karena permintaan maaf palsu. “Saya pribadi meminta maaf atas kelakuan saya yang waktu itu. Tapi boong,” kata Ferdian dalam Insta Story-nya.

Di sejumlah akun media sosial yang mengungah ulang instastory-nya, warganet mengungkapkan kemarahannya.

@rossaliamin93: Tuhan tertawa melihat ini sambil. menulis daftar nama “FERDINAN PALEKA” di urutan pertama ngantri di neraka.

@Ademshoo: Enggak berperi kemanusiaaan, its about humanity

Sebelumnya, aksi Ferdian Paleka membagikan sembako bersama kedua temannya di salah satu tempat daerah Bandung. Alih-alih sembako, Ferdian Paleka bersama kedua temannya itu malah memasukkan sampah dan batu ke dalam dus mie instan.

Ferdian dan kedua temannya itu memulai aksinya ketika bertemu dengan beberapa waria di pinggir jalan. Sementara, para waria mengira benar-benar mendapat bantuan dengan raut wajah bahagia.

“Masih sepi. Ini baru keluar,” ujar dua waria itu. Waria tersebut menuturkan rasa terimakasih atas sumbangan yang diberikan Ferdian CS. “Terimakasih. Jazakallahu yah,” tutur waria. (SD)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mudik Pakai Motor Ternyata Masih Banyak dan Lancar Tanpa Pemeriksaan

Tue May 5 , 2020
0 (0) Bekasi – Selain jalanan lancar dan sepi, mudik malam ternyata tidak banyak penyekatan. Terlebih jika mudik menggunakan motor di malam hari, nyaris tak ada pemeriksaan. Seorang pemudik yang menggunakan motor dari Bekasi ke Cirebon, Mulyana menuturkan, sepanjang perjalanan yang dia lalui tidak mendapatkan pemeriksaan oleh petugas. Itu pun […]