Wuling Siap Produksi SUV Hong Guang X

0
(0)

Jakarta – SAIC-GM-Wuling Automobile (SGMW), perusahaan otomotif berbasis di China menampilkan kendaraan sport utility vehicle (SUV) terbaru dengan nama Hong Guang X.

Hong Guang X yang ditampilkan masih sebatas purwarupa, belum desain final yang akan masuk ke dapur produksi.

Menurut siaran pers SGMW, Jumat (25/7), Hong Guang X akan menggunakan emblem “W” baru berkelir perak yang menandakan bahwa SUV itu akan menjadi produk global.

“SUV itu mengusung gaya stereoscopic tiga dimensi kontemporer yang berani guna memenuhi preferensi generasi muda,” tulis SGMW dalam siaran pers itu.

Wuling tidak menyebutkan spesifikasi Hong Guang X, hanya menampilkan foto mobil berwarna merah dengan dimensi yang cukup panjang, kemungkinan berisi tiga baris kursi untuk tujuh orang penumpang.

Tampilan depan mobil itu terlihat futuristik dengan lampu LED berbentuk garis dan lampu utama berdesain huruf X. Otot-otot mobil itu terlihat pada bagian fender dan garis desain yang tegak lurus pada bodi samping.

Wuling kemungkinan akan menggunakan konsep dua warna pada mobil itu, yakni merah pada bodi dan hitam pada fender, atap dan bumper. (Ant/Msh)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Diduga Bunuh Diri, Polisi Sebut Editor Metro TV Sempat Berobat Ke Rumah Skit

Sat Jul 25 , 2020
0 (0) Jakarta–Penyidik kepolisian menyebut Yodi Prabowo, editor Metro TV yang diduga kuat meninggal dunia akibat bunuh diri, sempat memeriksakan diri untuk HIV ke rumah sakit. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan fakta tersebut didapatkan saat petugas memeriksa aliran keuangan milik Yodi. “Tentang […]