Wonderkid Liverpool Selangkah Lagi Gabung Sheffield United

0
(0)

Liverpool,- Wonderkid Liverpool, Rhian Brewster, masih terus lakukan negosiasi transfer untuk gabung Sheffield United musim panas ini.

The Reds berikan ijin pada Brewster untuk mendiskusikan sendiri kesepakatan transfernya ke Sheffield, di mana the Blades siap sodorkan 17 Juta Poundsterling untuk striker muda tersebut.

Saat ini masih ada waktu satu pekan lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup pekan depan, hingga Brewster diyakini akan rampungkan pembicaraan transfernya sesegera mungkin.

Awalnya, Brewster diperkirakan akan tetap merumput di Anfield atau hanya dipinjamkan ke klub lain, di mana hal itu kemungkinan akan membuka prospeknya bergabung kembali dengan klub Championship, yang bursa transfernya baru akan ditutup pada 16 Oktober 2020.

Namun sekarang, terutama setelah Jurgen Klopp datangkan Diogo Jota, wonderkid Liverpool berusia 20 tahun itu akan tinggalkan Anfield secara permanen. Meskipun, pelatih asal Jerman itu tetap menuntut adanya klausul pembelian kembali dalam kesepakatan transfer Brewster dengan klub-klub peminat, seperti Sheffield United, Crystal Palace dan Brighton.

Sheffield United tampaknya menjadi tujuan favorit mantan pemain muda Chelsea itu. Menurut laporan The Mail yang dilansir thisisAnfield.com, tim asuhan Chris Wilder itu tak keberatan untuk memasukkan klausul yang diminta Liverpool dalam transfer Brewster.

Namun, soal nilai transfer Brewster sebesar 17 Juta Pounds yang disodorkan Sheffield, sejauh ini belum ada kata sepakat. Pasalnya, The Reds menghargai pemain mudanya itu lebih tinggi, yakni sebesar 20 Juta Pounds, termasuk beberapa variabel tambahannya.

The Reds pun persilahkan striker itu untuk membuka pembicaraan terkait kesepakatan kontraknya dengan Sheffield. Dengan demikian, hal itu diindikasikan bahwa kepindahan wonderkid Liverpool yang satu ini tinggal menghitung hari. Salah satu klub diperkirakan siap mengalah dan menaikkan tawaran mereka, atau bahkan menurunkan label harga Brewster sebelum tenggat waktu 5 Oktober mendatang.

Brewster sempat dipinjamkan Liverpool ke Swansea City di paruh kedua musim lalu. Namun, alih-alih memperpanjang kontrak peminjamannya di klub Championship itu, the Reds malah memanggilnya pulang.

Wonderkid Liverpool itu juga sempat dipuji sebagai pemain masa depan the Reds, setelah ia tampil gemilang musim lalu. Ia kemudian dipinjamkan dengan dalih mendapatkan waktu bermain di skuad utama secara reguler.

Sayangnya, Brewster lakukan kesalahan fatal dalam Community Shield, saat ia gagal penalti dan membuat the Reds kalah dari Arsenal di ajang itu. Ia langsung disingkirkan Klopp, dan the Reds memilih untuk menjualnya secara permanen ketimbang meminjamkannya, meskipun berharap Brewster bisa kembali ke Anfield jika penampilannya sudah matang dan tambah gemilang.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polisi Simpulkan Pelaku Pencoretan Mushala Depresi

Thu Oct 1 , 2020
0 (0) Kabupaten Tangerang: Penyidik Polresta Kabupaten Tangerang sudah melakukan pengecekan psikologi terhadap tersangka kasus pencoretan atau vandalisme di Mushala Darussalam, RT05/08 Perumahan Villa Tangerang Elok, Kelurahan Kutajaya, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Banten. Hasilnya, polisi menyimpulkan bahwa tersangka bernama Satrio Seorang mahasiswa berumur 18 tahun itu mengalami depresi. “Tes oleh […]