Friday, June 18

Warga Negrara Asing Tewas, Polisi Temukan Senjata Tajam

Tangerang Selatan: Selain golok, polisi mengamankan senjata tajam jenis kapak dari dalam rumah pasangan suami istri (pasutri) WNA Jerman di Perumahan Giri Loka 2, BSD City, Kota Tangerang Selatan, Banten.

“Kami amankan kapak, yang kita duga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa keduanya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra kepada rri.co.id, Sabtu (13/3/2021) malam.

Bahkan, lanjut dia, bukan hanya kapak ditemukan.

“Tapi, kami juga menemukan korek api yang menyerupai bentuk senjata api laras pendek (pistol) di dekat jasad korban. Pelaku diduga kenal dengan korban. Tapi, untuk barang hilang tidak ada, dan ini masih kita selidiki,” kata Angga.

Seperti diberitakan diberitakan, polisi melakukan penggerebekan di rumah terduga pelaku pembunuhan pasutri WNA Jerman-WNI ini di bilangan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.

“Berdasarkan tim yang kita bentuk, usai ada kejadian dan olah TKP mengarah kepada satu tersangka,” ungkap Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin kepada rri.co.id, Sabtu (13/3/2021) malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *