by

Wisata Ikonik di Sedayu City Kelapa Gading Jakarta, Old Shanghai hadir sebagai Destinasi Kuliner, Dan Kebudayaan

Jakarta, — ASITA (Association of The Indonesian Tour & Travel Agencies) DKI Jakarta bekerjasama dengan Old Shanghai untuk mempromosikan Wisata Ikonik Old Shanghai sebagai Destinasi Wisata unggulan di Jakarta.

Old Shanghai merupakan destinasi terbaru dan ikonik di Kelapa Gading, Jakarta. Old Shanghai Sedayu City Kelapa Gading mulai beroperasional dan dibuka untuk umum pada tanggal 27 mei 2022.

Ketua ASITA DPD DKI Jakarta Hasiyana Ashadi mengatakan bahwa distinasi wisata kuliner adalah wisata unik dan baru di jakarta dan perlu masyarakat mengetahui lebih bangayk soal distinasi wisata dan kuliner.

“Dengan di gelarnya AJTM 2022 ini, kita dapat melihat animo masyarakat yang luar biasa yang berkunjung ke wisata kuliner”, ujarnya Di Jakarta,(29/9/2022).

Hal ini bisa menambah bisnis bahkan kita disini tidak saling berkompetisi bahkan kita saling berkaloborasi.

“Dengan adanya hal seperti ini bisa merajut kerjasama dengan harapan mudah mudahan kita bisa lebih percaya dan optimis bisnis itu masih baik”, Jelas Hasiyana.

kita ketahui, Destinasi wisata kuliner tematik dengan Pagoda dan Patung Dewi Mazu sebagai landmark di jantung kawasannya, Sedayu City Kelapa Gading ini Berlokasi di Sedayu City Kelapa Gading, Old Shanghai mengkurasi lebih dari 80 tenant dan menjadi rumah dari berbagai tempat makan dengan sajian ala kaki lima, Peranakan, hingga beragam kuliner Halal dan Non Halal sehingga cocok untuk bersantai bersama teman dan keluarga.