by

WhatsApp Keluarkan Fitur Canggih Lewat Video Call

Jakarta: WhatsApp kembali mengeluarkan fitur canggih melalui video call pengguna.

Hosting Unlimited Indonesia

Nantinya, fitur terbaru tersebut dapat digunakan oleh pengguna bebas keluar dan masuk saat video call berlangsung. Berbeda dengan fitur sebelumnya dalam video call.

“Kini, kami memperkenalkan fitur untuk dapat bergabung ke panggilan grup, meski panggilan telah dimulai. Dengan fitur ini, pengguna tidak harus menjawab panggilan grup saat panggilan dimulai,” Dikutip melalui keterangan resmi Whatsapp, Selasa (20/7/2021).

Maka dari itu, jika nanti seseorang dari grup yang masuk dalam panggilan tak langsung menjawab telepon, mereka masih bisa bergabung kapan pun.

Nantinya, pengguna juga dapat keluar dan bergabung kembali selama panggilan masih berlangsung. Tidak hanya itu, terdapat juga layar info panggilan agar anda dapat mengetahui siapa saja yang sedang berada dalam panggilan dan siapa saja yang telah diundang tetapi belum bergabung ke dalam panggilan.

Sementara itu, jika saat ada panggilan pengguna menekan opsi ‘abaikan’, pengguna pun masih dapat bergabung nanti dari tab panggilan di WhatsApp.

Bahkan, berbagai layanan pesan instan sepertinya berlomba mempercanggih aplikasi panggilan video mereka di tengah pandemi yang memang membuat lonjakan penggunaan layanan panggilan video dan teleconference.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *