Thursday, May 6

Wanita Cantik Ajak Kencan 16 Pria, Setelah Itu Dibius dan Dirampok Uangnya

Mumbai – Seorang wanita cantik di India terpaksa harus berurusan dengan Polisi setelah diduga membius dan merampok 16 pria yang dikencaninya.

Wanita berusia 27 tahun itu menjebak para korbannya melalui aplikasi pertemananan seperti Tinder dan Bumble. Begitu sang korban mau diajak bertemu dan kencan, maka wanita muda itu membius dan merampok barang-barang berharga yang dibawanya.

“Sudah 16 pria yang menjadi korban dalam 12 bulan terakhir,” kata Komisaris Polisi Pimpri-Chinchwad Krishna Prakash dilansir HindustanTimes, Ahad (28/3).

Seorang korban yang melaporkan kejadian itu kepada polisi, Ashish Kumar, mengatakan dia bertemu dengan wanita itu di sebuah hotel di Pune di mana wanita itu diduga membubuhi minumannya hingga membuat dirinya tidak sadar dan merampok barang-barang berharganya.

Dalam penyelidikan polisi menyebut bahwa wanita tersebut melakukan hal itu karena tidak punya pekerjaan. Dia di-PHK oleh perusahaan penyedia layanan seluler saat lockdown setelah dua tahun bekerja di sana.

Saat ditangkap, polisi menyita uang tunai serta perhiasan dari miliknya senilai Rs 15,25 lakh. Sejauh ini, baru empat korbannya yang mengajukan pengaduan terhadap perempuan tersebut.

“Ia telah kehilangan pekerjaannya karena corona. Dia juga mengakui telah membius dan merampok 16 pria yang dia temui di aplikasi kencan,” katanya. (EP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *