by

Waketum SGI : Dewa sekalipun tidak bisa membungkam aspirasi masyarakat

HarianNasional.com, Jakarta, Menyikapi istilah “celeng” yang di gaungkan Bambang pacul, Joseph Siahaan selaku wakil ketua umum Seknas Ganjar Indonesia, yang juga simpatisan PDIP mengatakan bahwa hal tersebut merupakan “Suplemen” bagi dirinya dan seluruh relawan Ganjar.

Saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa, jangankan manusia, dewa pun tidak akan bisa menghentikan atau membungkam aspirasi masyarakat untuk menentukan pilihan terhadap calon Pemimpin yang dianggap layak dan berkompeten untuk menjadi Pemimpin di negara Indonesia yang kita cintai ini.

Saya juga menghimbau agar para Pimpinan/Kader partai seharusnya justru bisa menjadi kepanjangan tangan dan suara (aspirasi) masyarakat, bukan justru membungkam aspirasi yang berkembang di tengah2 masyarakat. Apabila pembungkaman ini terus di lakukan, saya yakin di tahun 2024 suara PDIP akan menurun.

Sebagai salah satu pimpinan nasional SGI, saya sampaikan, kami Seknas Ganjar Indonesia akan berjuang agar Ganjar Pranowo dapat maju menjadi kandidat RI 1 dan eletabilitas Pak Ganjar naik terus dan kami juga memastikan bahwa Ganjar Pranowo layak menjadi Presiden Republik Indonesia selanjutnya untuk meneruskan dan membangun Indonesia usai habis masa kepemimpinan Pak Jokowi nantinya.(rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *