Thursday, May 6

Wajib Tahu, Ini Rahasia Berapa Kuat Berhubungan Seks Seharian

Jakarta – Anda dan pasangan jarang berhubungan intim? Padahal, momen istimewa di ranjang ini mempunyai dampak yang baik bagi kesehatan dan keharmonisan keluarga jika dilakukan tiga kali sehari. Mau bukti?

Dilansir dari Metro, dalam sebuah studi diungkapkan bahwa paling banyak pasangan suami-istri berhubungan seks sampai tiga kali. Hal ini tergolong wajar, tapi sayang tidak banyak pasangan yang bisa melakukan.

Disebutkan oleh para ahli, sebagian besar orang berpikir ada yang lebih mampu menghadapi pasangannya untuk bercinta di ranjang lebih dari tiga kali. Tapi faktanya tidak, sebagian pasangan hanya mampu bercinta cukup tiga kali.

Pastinya jeda waktu diatur agar tidak terlalu lelah. Mungkin Anda berdua bisa memanfaatkan momen akhir pekan yang santai.

Studi yang dipublikasikan di The Conversation melibatkan pasangan suami-istri di Inggris, berusia 18-29 tahun. Studi dilakukan setelah mereka berhubungan seks dalam empat minggu terakhir.

Dari studi ini, perkiraan rata-rata seberapa sering orang lain melakukan hubungan seks per bulan adalah 15 kali. Cara ini dapat menyenangkan pasangan dengan cara intim.

Artinya jika pasangan bercinta 15 kali dalam satu bulan, dalam seminggu bisa cukup satu hari, tapi sampai tiga kali. Ini adalah waktu ideal yang membuat pasangan tidak mengalami penurunan gairah seks.

Justru semakin sering bercinta, pasangan jauh lebih sehat. Sebab, kegiatan menyenangkan ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sekaligus merangsang hormon baik dari tubuhnya.

Siapa yang tidak mau selalu sehat, tapi kuncinya cuma harus sering bercinta? Coba praktikkan!

Nah, supaya pasangan tidak bosan, coba lakukan eksplorasi mendalam untuk mempertahankan keintiman. Misalnya, dalam memilih gaya seks harusnya bervariasi dan tidak terpaku dengan satu cara.

Anda berdua harus saling belajar memperdalam ilmu bercinta secara bersama-sama. Jangan biarkan suasana hati pasangan terganggu karena bisa merusak momen Anda.(Okezone)

Siapkah berhubungan intim dengan pasangan malam ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *