by

Wagub DKI Ingatkan Warga Tak Berkerumun Saat Pergantian Tahun

Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak membuat kegiatan yang memicu kerumunan saat malam pergantian tahun baru nanti.

Terlebih, hingga melakukan perjalanan ke daerah-daerag maupun luar negeri.

“Tidak perlu membikin acara-acara yang dapat menimbulkan kerumunan, interaksi yang tinggi, apalagi terjadi mobilitas ke daerah ke luar negeri, kami minta itu dapat dihindari,” kata Riza, di Balai Kota Jakarta, Rabu (29/12/2021).

Ia menyebut angka penularan kasus Covid-19 Omicron terus bertambah jumlahnya di tanah air. Untuk itu sekali lagi, ia meminta warga untuk menghindari kerumunan. Disamping tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam keseharian.

“Dan kami minta semua warga dki bisa lebih disiplin lagi, prokesnya, dan tempat yang terbaik dan berkumpul dengan keluarga di rumah,” tandasnya.

Diketahui, jumlah kasus Omicron di Indonesia terus bertambah sejak diumumkan pertama kali oleh Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin pada 16 Desember 2021 lalu. Saat ini, jumlah kasus positif mencapai 68 orang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *