Thursday, May 6

Viralkan Menu Odading, Hari Ini Kabar Kurang Bagus Dari Sosok Ade Londok

Bandung – Kabar kurang menyenangkan datang dari sosok viral Ade Londok.Pria itu sempat viral atas aksinya mempromosikan menu odading Mang Oleh dengan kata-kata khasnya.Sejak viral, dia beberapa kali terjun ke dunia dan kini sedang membangun channel Youtubenya sendiri.

Namun akunnya, yakni Ade Londok Official justru sampaikan kabar kurang bagus. Dipaparkan, Ade Londok tengah dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis.

Pria itu dikabarkan alami benturan setelah jatuh dari tangga pada pertengahan Maret lalu.Setelah dirawat di rumah, Ade baru dilarikan ke Rumah Sakit di pekan akhir Maret.

Menurut keluarga, Ade Londok sudah tiga kali jatuh dari tangga. Efek parah baru dirasakan di kecelakaan terakhir.Ade disebut mengeluh pusing, sesak di dada dan mual yang luar biasa. Di rumah sakit Muhammadiyah Bandung pun, Ade disebut kejang-kejang sampai keluar darah.

Dokter mengindikasi Ade alami pembengkakan di tulang ekor akibat jatuh dari tangga.Efeknya sampai penyumbatan darah di kepala.
dokter sebut, Ade Londok masih bisa sembuh, namun dengan kemungkinan terburuk. Dalam kondisi seperti ini, Ade Londok dikhawatirkan akan alami stroke, susah bicara, atau halusinasi.(mip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *