by

Viral Videonya, Ojol Ini Mengendarai Motor : Ngebut Dan Bergaya Supermen

Jakarta – Banyak Tingkah pengendara motor. Namun kali ini yang menggunakan jaket ojek online mendapat sorotan warganet.

Dalam video yang beredar, pria tersebut menampilkan aksi yang berbahaya. Saat itu ojol terebut sedang mengendarai motornya dan memperagakan gaya layaknya seorang Supermen di atas motor.

Kejadiaan ini diketahui di jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Saat memperagakan adegan Supermen tersebut sang ojol melepaskan tangannya dan bergaya tiduran di jok motornya.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta. Dalam unggahanya tersebut diberikan caption “Seorang pengendara Honda Beat beratribut ojol beraksi saat melintasi Jalan Raya Daan Mogot, Cengkareng Jakbar,”

Sang ojol menggunakan motor Beat berwarna putih, saat memperagakan gaya Superman tersebut, ia juga mengangkat kakiknya ke atas jok belakang.

Meski ia tak menggunakan kecepatan maksimum, dan berhasil menghibur banyak orang, aksi ojol tersebut juga bisa berbahaya bagi dirinya dan orang lain.

Banyak warganet yang mengomentari video Superman dari abang ojol ini, salah satunya.

“Antepin aja.. repot urusan ama geng hijau, ribut aja mangil temen2nya..” kata salah satu akun instagram

” Sengaja banget ngga pasang nopol di belakang” ujar salah satu akun.

“Atribut Ojol Daring banyak di perjual belikan ,mudah mengotori citra dgn berbagai cara,dan biasanya yg beli/make atribut ini merasa Bangga,no Atittude dan bebas melawan aturan,tdk ada Bijaksananya dlm ber-kendara Motor …ini Oknum Ojol yg begitu bahagia pake atribut Ojol” ucap salah satu akun netizen.

simak videonya