by

Viral…Video Mesum Muda-mudi Asal Garut

Garut – Masyarakat Kabupaten Garut digegerkan dengan beredarnya empat video mesum yang diduga diunggah di akun media sosial instagram milik muda-mudi asal Garut.

Berdasarkan penelusuran, setidaknya empat video aksi mesum yang beredar itu memiliki durasi berbeda, mulai 11, 19, 20, dan 19 detik. Dalam video tersebut, kedua sejoli nampak melakukan aksi mesum menggunakan pakaian lengkap.

Saat melakukan aksi mesum, sang perempuan berambut hitam tampak menggunakan sweater berwarna abu. Sedangkan lelakinya diketahui menggunakan masker berwarna hitam.

Baca Juga : Heboh Video Mesum

Berdasarkan informasi yang dihimpun merdeka.com, sang perempuan yang ada di dalam video diketahui merupakan warga Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. Sedangkan lelakinya adalah perantau asal Bekasi.

Video tersebut diduga diunggah di akun Instagram milik sang perempuan. Saat ini, akun tersebut diketahui sudah hilang. Namun diduga sebelum hilang, warganet sempat mengunduh dan mengabadikan aksi mesum keduanya.

Saat ini, beredar story Instagram yang diduga merupakan pemilik akun tersebut. Dalam storynya itu, pemilik akun mengaku bahwa akun Instagram miliknya dihack dan meminta untuk tidak menghujatnya.

“Hay mentemen ini akun baru ya. Maaf banget atas postingan di akun aku yg di hack. Nanti aku klarifikasi ya (emoticon). Tolong jangan hujat dulu ya (emoticon),” tulis akun tersebut.

Menyikapi beredarnya video mesum tersebut, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengaku bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan penelusuran. “Sedang ditelusuri,” katanya, Jumat (19/11).

Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada warga untuk tidak kembali menyebarkan konten video porno itu.

“Kami imbau masyarakat untuk tidak menyebarkan video itu,” ucapnya.

Summary

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *