by

Viral Video Mesum Durasi 25 Detik , Siapa Pemeran Dua Sejoli di Anjungan Pantai Manakarra

HarianNasional.Com, Jakarta – Beredar sebuah video tidak senonoh dua sejoli di anjungan Pantai Manakarra Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), viral di media sosial.

Dengan video yang berdurasi sekira 25 detik itu mempertontonkan sepasang sejoli yang sedang duduk bermesraan dibelakang tulisan Pantai Manakarra di siang hari.

Dalam video tersebur terlihat, pria yang mengenakan sweater warna coklat dengan celana jeans duduk Di antara huruf A dan N pada tulisan Manakarra dengan kaki terbuka lebar.

Sementara si perempuan yang mengenakan jilbab warna hitam, baju putih dengan celana jeans, duduk tepat diantara kaki pria tersebut.

Pada detik keenam, terlihat si perempuan itu menundukkan kepalanya kebagian sensitif pria tersebut.

Sedangkan pria tersebut terlihat seakan mengabadikan momen tersebut dengan mengarahkan kamera handphone miliknya kebagian wajah perempuan.

Setelah itu, pria tersebut menutup wajahnya dengan kedua tangan yang menyilang.

Hingga saat ini belum diketahui identitas dua sejoli yang mesum di tempat umum tersebut.

Namun, info dari akun instagram @infomamuju_ menyebutkan Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kabupaten Mamuju, akan menulusuri video viral dua sejoli di Pantai Manakarra Mamuju, diduga berbuat asusila dan segera melakukan rapat internal untuk menindak lanjuti video viral yang beredar di media sosial.(hh)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.