by

Viral di Twitter, Wanita Pertontonkan Mis V Dipenuhi Belatung , Nitezen : Baru liat Gambar Aja Dah Mual

Jakarta — Kembali trending di media sosial, Kini beredar video dimana seseorang wanita memperlihatkan alat kelaminnya atau mis v nya banyak ulat belatung.

tersebarnya video ini menjadi menjadi tranding di platform media sosia Twitter.

Banyak pihak mempertanyakan bagaimana awal mulanya video mis v banyak belatung bahkan sampai penguna tiktokpun sudah banyak menelusuri asal muasal video mis v banyak belatungnya.

Tagar belatung masih menjadi tren di Twitter saat ini yang memperlihatkan bagian sensitif wanita yang di penuhi belatung yang menjijikan dengan video yang durasi dua menit lebih 22 detik.

Melihat video ini, tentunya banyak nitizen yang mual melihat miss v seorang wanita banyak belatungnya.

Terlihat banyak puluhan belatung yang di area sensitiv organ wanita. Bahkan di dalam video itu juga menampilkan seorang wanita dan pria yang tengah berbuat mesum.

Banyak netizen yang sudah mendapatkan videonya dan melihat mereka menyampai penyesalan dan menyampaikan kepada yang belum liat untuk tidak menonton dan sebaiknya jangan mencaritahu video itu.

ini bebrapa komentar netizen “#Belatung dari tadi trending mulu, baru liat gambar aja dah mual, apa lagi nonton.

“Iseng buka twitter demi apapun gue nyesel. Wajah menangis kencangmuntahhh gilakkk gak ngotak banget anjir#belatung,” sahut netter lain. (yy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.