Videotron Anies Diturunkan, Timnas AMIN Pertimbangkan Lapor Bawaslu

Jakarta – Kapten Timnas AMIN, Muhammad Syaugi, menanggapi penurunan videotron Anies di depan Grand Metropolitan Bekasi dan Graha Mandiri Jakarta padahal baru setengah hari dipasang.

Syaugi mengatakan, pihaknya mempertimbangkan akan melaporkan kasus ini kepada Bawaslu meski videotron itu bukan dipasang oleh mereka melainkan oleh fans Anies yang tergabung dalam Anies Bubble dan Olppaemi Project.

“Ya, jadi kita ini dalam berdemokrasi kita juga bisa melaporkan, hal-hal yang memang melanggar. Jadi itu tinggal apa tim kita, tim hukum kita melaporkan kepada KPU atau Bawaslu dengan kejadian-kejadian tersebut,” ujar Syaugi di Posko Timnas AMIN, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/1).

Timnas AMIN berharap masyarakat dapat mengawasi potensi ketidakadilan.
“Tapi yang lebih penting masyarakat yang menilai, bagaimana dengan situasi ini makanya kami berharap seluruh masyarakat mengawasi potensi-potensi ketidakbenaran, ketidakadilan,” ucap Syaugi.

Lebih lanjut, dengan peran masyarakat yang mengawasi, pemilu diyakini dapat berjalan dengan damai.

“Masyarakat agar mengawasi, sehingga kita sama-sama bisa melaksanakan pemilu itu dengan jujur adil. Sehingga dicapai kedamaian dan riang gembira,” pungkasnya.

Videotron Iuran Fans Anies
Sebelumnya, videotron capres 01, Anies Baswedan di depan Grand Metropolitan Bekasi dan di Graha Mandiri di Menteng, Jakarta, viral. Namun ternyata, LED ads itu hanya terpasang sebentar.

Hal itu diumumkan langsung oleh inisiator videotron, pemilik akun X Olppaemi Project. Videotron itu merupakan kerja sama Olppaemi dan Anies Bubble.

“Senang sekali rasanya menerima apresiasi yang sangat positif terhadap project yang kami lakukan. Project ini akan tidak berjalan tanpa dukungan baik moral dan materi dari seluruh Humanies,” cuit Olppaemi Project dikutip Selasa (16/1).

Tak dirinci, kapan tepatnya videotron diturunkan. Yang jelas, harusnya ia terpasang selama seminggu ke depan. Senin (15/1) pagi diumumkan dipasang, pukul 21.00 WIB, mereka mengumumkan videotron diturunkan.

“Sayangnya kami harus mengabarkan bahwa, LED Ads yang telah dijadwalkan tayang telah dijadwalkan tayang seminggu (15-21 Januari 2024) di Bekasi dan di Jakarta tidak dapat lanjut tayang di lokasi tersebut karena suatu hal yang di luar kuasa kami,” tulisnya.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *