by

Video Viral, Astaga.. Wanita Sedang Olahraga Jadi Korban Begal Payudara

Depok – Kini Beredar video Peristiwa begal payudara kembali terjadi dan membuat cemas para perempuan di Kota Depok.

Sebuah video beredar media sosial, menunjukkan saat seorang perempuan menjadi korban begal payudara di wilayah Perumnas Depok 1, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (1/12/2022) sekitar pukul 07.48 WIB. Korban yang belum diketahui identitasnya, tampak sedang berolahraga dengan berjalan kaki di lokasi kejadian.

Kemudian, pelaku yang membawa sebuah sepeda motor mendekati korban dan langsung melakukan aksinya. Setelah itu, pelakunya juga langsung melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya pun telah menurunkan anggota untuk melakukan pengecekan lokasi berdasarkan video yang viral.

“Anggota sudah kami turunkan untuk mengecek lokasi kejadian yang viral di media sosial,” ujar Yogen, Jumat (2/12/2022).

Aksi tersebut sempat terekam kamera CCTV rumah milik warga di sekitar lokasi kejadian. Korban yang mengenakan jaket dan celana training didekati pelaku dari arah belakang.

“Sepeda motor yang digunakan tersangka sudah kami deteksi dan korban sudah membuat laporan,” kata Yogen.

Yogen mengungkapkan, anggota telah melakukan pengecekan sepeda motor yang digunakan tersangka dengan plat nomor B 6877 EGW. Hasilnya, pemilik sepeda motor tersebut telah menjual kepada orang lain.

“Ternyata sepeda motor itu telah lama di jual dari pemilik lama kepada pemilik baru,” kata Yogen.

Pihak kepolisian pun terus memburu pelaku begal payudara yang mencemaskan warga Kota Depok, khususnya perempuan yang bepergian seorang diri.

Selain melakukan pengusutan terhadap tersangka begal payudara, Polres Metro Depok juga memberikan pendampingan kepada korban.

Korban yang merupakan pegawai swasta itu akan diberikan pendampingan trauma healing.

“Unit PPA Polres Metro Depok akan memberikan pendampingan trauma healing jika dibutuhkan,” ucap Yogen.(idntimes)

Ini Videonya.