by

Video Goyang Erotis di Pinggir Jalan, Netizen: Norak Banget Jeje Slebew

Jakarta – Jeje Slebew kembali jadi sorotan publik. Kali ini, beredar video bintang Citayam Fashion Week itu sedang asik berjoget di pinggir jalan.

Jeje Slebew akhirnya meminta maaf kepada para fans karena videonya yang mengamuk saat diminta foto di kerumunan viral.

Jeje Slebew akhirnya meminta maaf kepada para fans karena videonya yang mengamuk saat diminta foto di kerumunan viral.

Gerakan erotis Jeje bareng YouTuber dinilai terlalu vulgar. Sebab, keduanya menirukan gerakan yang tak senonoh.

Dalam video viral yang diunggah seorang seleb Twitter, Jeje Slebew yang populer lewat aksinya di Citayam Fashion Week ini terlihat sedang asyik berjoget bareng 3 hingga 4 orang lelaki.

Jeje Slebew melenggak-lenggokan tubuhnya dengan sangat lentur dengan tank top hitam dan celana warna senada. Mirisnya, aksi erotis Jeje ditonton banyak orang.

Banyak yang beranggapan gerakan Jeje Slebew berlebihan karena menabrak norma susila. Apalagi, dia baru berumur 16 tahun. Karenanya Jeje dinilai kurang pendidikan.

“Benar kata papa, sekolah harus setinggi mungkin. Setidaknya kalo ga pinter, tau etika,” tutur seorang netizen, dikutip dari Suara.com, Rabu (27/7/2022).

“Makin banyak yang videoin makin bangga pulak mereka mempermalukan diri sendiri. Nggak lucu sih, malah norak banget,” sahut netizen lainnya.

Sebelumnya, Jeje Slebew sempat disemprot netizen gegara ngamuk lantaran diajak foto oleh fansnnya. Dia marah karena jalannya terhalang para fans yang mengajak foto bareng.

Jejej Slebew tertangkap kamera berteriak saking jengkelnya.

“Nanti foto, tapi minggir dulu,” teriak Jeje sangat keras seraya menghentakkan tangan.(suaraSumbar)