by

Vaksinasi Masyarakat Cengkareng Dihadiri Artis

Jakarta: Staf ahli Kemenpan RB Brigjen Pol Rahmat Setyadi bersama aktor senior Ari Wibowo dan komunitas sepeda Fun Family Bike mengunjungi lokasi vaksinasi tahap 2 di RPTRA Melati Indah Rw 09 Kapuk Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (26/8/2021).

Hosting Unlimited Indonesia

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, bahwa kunjungan tersebut dalam rangka melihat kesiapan proses kegiatan vaksinasi sekaligus memeriahkan kegiatan vaksinasi dilokasi tersebut

“Kegiatan Vaksinasi tahap 2 ini juga kami di dukung sama para teman teman artis maupun dari komunitas sepeda Fun Family Bike,” ujar Ady kepada wartawan di lokasi.

Selain melihat proses vaksinasi pihaknya juga sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat usai melaksanakan vaksinasi.

“Kunjungan beliau dalam rangka melihat kesiapan dan antusias masyarakat dalam menerima vaksinasi Covid-19 tahap 2. Dn sekaligus membagikan sembako,” jelas Ady.

Tidak hanya itu saja dirinya sangat berterima kasih atas kehadiran dari teman kita yaitu aktor senior Ari Wibowo bersama komunitas sepeda Fun Family Bike.

“Terimakasih telah mengajak masyarakat untuk mensukseskan program serbuan vaksinasi dan memeriahkan kegiatan tersebut,” ungkapnya.

Kegiatan Vaksinasi tahap 2 di RPTRA Melati Indah Rw 09 Kapuk Cengkareng Jakarta Barat dengan hari ini merupakan hari ke 4 kegiatan vaksinasi di lokasi tersebut.

Sehari pihaknya menargetkan sebanyak 300 orang jadi total sampai hari ke 4 (empat) ini terdapat 1200 orang telah tervaksinasi.

“Adapun vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac,” ucap Ady.

Setelah masyarakat selesai melaksanakan vaksinasi juga menerima paket sembako yang telah disediakan dari komunitas sepeda Fun Family Bike.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *