Usut Tuntas Kasus Video Mesum Isolasi

0
(0)

Mataram: Aparat Penegak Hukum (APH) diminta mengusut tuntas kasus video mesum yang terjadi di ruang isolasi Covid-19 RSUD Dompu. Pihak-pihak yang diduga terlibat agar segera ditindak maupun diproses karena perbuatan itu sangat mencoreng wajah Dompu khususnya dan NTB umumnya.

“Kita minta agar APH menindak pihak-pihak yang terlibat sehingga kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang,” kata Ketua Komisi I DPRD provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Sirajudin, Sabtu (23/1/2021).

“Ini sangat merusak, apalagi dilakukan ditempat yang streril dan lokasi perawatan medis. Harus diusut tuntas,” tambahnya.

Politikus PPP NTB ini mengaku sangat menyayangkan video mesum itu, karena tersebar di media sosial yang diakses secara luas oleh masyarakat. Maka dari itu, APH dan pemerintah daerah setempat didorongnya agar melakukan pemeriksaan intensif terhadap seluruh pihak yang diduga terlibat, agar kasus tersebut dapat segera dituntaskan.

“Segera di selesaikan. Dan ini jadi pelajaran bagi kita semua,” tandasnya.

Sebelumnya, beredarnya video mesum di Ruang Isolasi Covid-19, dari rekaman CCTV milik RSUD Dompu. Video berdurasi 1.30 menit ini, tersebar di media sosial dan menjadi perhatian publik.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *