Usai Bongkar Borok Marshel Widianto di Publik

Jakarta – Usai bongkar borok komedian Marshel Widianto di hadapan publik, Nikita Mirzani mengaku tak peduli dijauhi rekan-rekan artis.

Nama artis kontrovesial Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik baru-baru ini.

Bukan lagi soal percintaan, namun Nikita Mirzani baru saja mengungkapkan fakta ke publik soal perilaku Marshel Widianto.

Seperti diketahui, suami dari Cesen eks JKT 48 ini akan maju menjadi calon wali kota di daerah Tangerang Selatan.

Tak terima dengan pencalonan ini, wanita yang kerap disapa Nyai ini secara blak-blakan mengumbar satu persatu tabiat buruk dari sang pelawak tersebut.

Mulai dari sering berkhianat dengan rekan-rekannya hingga tak pernah tepat waktu dalam menjalani tanggung jawabnya.
Usai membongkar kedok Marshel yang sebenarnya, ibu tiga anak ini mengaku dijauhi oleh rekan-rekan artis gerombolan sang komedian.

Pengakuan itu dikatakan Nikita Mirzani di Insta Storynya, @nikitamirzanimawardi_173, dikutip Tribunnews, Jumat (21/6/2024).

“Setelah VT gue yang ngomong Marshel itu beredar di mana-mana, terus gue dijauhin atau dimusuhin sama teman-teman artis gerombolannya mereka,” ujar Nikita.

Alih-alih cemas, wanita berusia 38 tahun ini merasa tidak khawatir.

Sebab selama ini dirinya bisa mencari uang sendiri tanpa bantuan orang lain.

“Selama gue cari uang sendiri, pakai kaki gue sendiri tanpa menjilat kanan kiri, enggak jadi masalah, dan gue enggak rugi,” lanjutnya.

Selama apa pun yang dibicarakannya merupakan sebuah fakta, mantan istri dari Antonio Dedola ini tak pernah gentar.

“Nikita Mirzani tidak pernah menjadi penjilat.

Baca juga: Namanya Kian Naik usai Bebas dari Penjara, Nikita Mirzani Belajar tentang Makna Hidup saat Ditahan

Jadi selama yang gue omongin benar dan dapat dipertanggungjawabkan, ya gue akan terus ngomong,” tegas Nikita.

Nikita Mirzani Tak Terima Gerindra Utus Marshel Widianto Jadi Calon Wali Kota Tangsel
Sebelumnya, Nikita Mirzani sulit menerima seandainya Marshel Widianto benar-benar maju mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah Tangerang Selatan.

Ia bahkan tak sungkan mengimbau warga Tangerang Selatan untuk tak memilih Marshel.

“Calon Wakil Walikota Tangerang Marshel Widianto haaaah, ok kita bahas jangan dipilih guys. Untung gua udah Jaksel KTP-nya kalau Tangsel Marshel enggak akan gua pilih,” kata Nikita Mirzani dikutip dari Instagram cerita miliknya, Kamis (20/6/2024).

Nikita memastikan tidak ada masalah pribadi terhadap Marshel.

Namun, ia buka suara karena Tangerang Selatan merupakan tempatnya tumbuh besar.

Mantan kekasih Rizky Irmansyah ini tidak ingin warga tempat tinggal kecilnya itu memilih Marshel.

“Jujur gua enggak punya masalah sama yang namanya Marshel Widianto, tapi karena gua kecil dan besar di Tangerang Selatan gua harus ngomong untuk mengamankan warga Tangsel.

Untung KTP gua udah JAKSEL, kalau enggak gua udah ngomong ke RT, RW, Kabupaten segala macam untuk tidak memilih Marshel Widianto,” ujar Nikita.

Alasan untuk tidak memilih Marshel kemudian diungkap oleh Nikita Mirzani.

“Mohon maaf sebelumnya, yang kita tahu Marshel Widianto adalah seorang pelawak yang diambil sama bang Denny Cagur yang akhirnya bang Denny Cagur dikhianati oleh yang namanya Marshel Widianto,” ujar Nikita.

Kemudian Nikita mengklaim Marshel merupakan sosok publik figur yang dianggap tidak tepat waktu, begitupun latar belakangnya sebagai seorang yang kerap menuai settingan.

“Kedua dia itu tidak pernah on time dalam pekerjaan dan pokoknya dia di pekerjaan tidak bagus, akhirnya makanya dia sudah tidak dipanggil di stasiun TV manapun, karena attitude yang tidak bagus dan tidak baik,” urai Nikmir biasa disapa.

“Ketiga dia raja gimmick-an dan settingan masa sih warga tangsel mau sipimpin sama wakil walikota yang raja gimmick dan settingan,” sambungnya.

Dengan video yang diunggah, Nikita berharap partai Gerindra bisa mengusung nama lain dalam kadernya untuk menjadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

“Mudah-mudahan setelah vt ini keluar partai Gerindra bisa memilih lagi kadernya untuk memilih kadernya menjadi Wakil Walikota Tangsel,” tururnya.

Namun demikian kesempatan Marshel untuk menjadi Wakil Walikota menurut Nikita Mirzani bisa didapat setelah sang komika belajar banyak akan dunia politik.

“Tapi kalau dia empat atau lima tahun lagi menjadi Wakil Walikota Tangsel atau mana pun itu mungkin bisa, karena dia sudah belajar banyak, tapi kalau untuk sekarang aduh percaya deh omongan gua jangan dipilih,” pungkasnya.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *