Ungkap Kasus Begal Kolonel TNI AU, Polisi : CCTV Agak Sulit

0
(0)

Jakarta: Pihak Kepolisian cukup kesulitan mengungkap kasus begal sepeda terhadap perwira TNI AU, Kolonel Adm Ridwan Gultom yang dibegal di wilayah Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, saat sedang bersepeda, Sabtu (14/11/2020) lalu.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kesulitan pihaknya lantaran tidak adanya petunjuk dalam insiden tersebut. Hal itu mengingat lokasi kejadian tidak ditemukan kamera CCTV yang bisa membantu kepolisian dalam penyelidikan.

“Tim sudah olah TKP (tempat kejadian perkara). Emang di tempat tersebut ada sedikit kesulitan, karena kiri kanan tempat kosong, jadi CCTV agak sulit,” ujar Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (16/11/2020).

Baca Juga : Anggota TNI Dibegal Saat Bersepeda Di Kawasan Bintaro

Meski demikian, Yusri menegaskan bahwa pihak kepolisian tidak akan menyerah begitu saja. Menurutnya, pihaknya akan tetap berusaha untuk bisa mengungkap kasus tersebut.

“Kami masih terus dalami mengumpulkan CCTB yang lain. Kami mengumpulkan CCTV sbeelum dan sesudah dari situ. Sama dengan kejadian yang di Merdeka Barat (begal sepeda kepada Marinir, red) pada saat kejadian ada CCTV yang bisa merekam. Ini tidak ada,” tuturnya.

Baca Juga : Terkuak Pembegal Sepeda Anggota Marinir Berjumlah Empat Pelaku

“Kita sudah periksa beberapa saksi walaupun sangat minim, kami terus mengembangkan dan pengejaran terhadap pelakunya, ada dua indikasi pelakunya yang mencoba merampas handphone di belakang korban,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, seorang perwira TNI AU, Kolonel Adm Ridwan Gultom dibegal ketika melintas di Jalan Boulveard Utama Bintaro Jaya, tepatnya di depan RSPI, Pondok Aren, Tangerang Selatan, saat sedang bersepeda, Sabtu (14/11/2020) lalu.

Korban yang bersepeda seorang diri diduga didekati oleh kedua orang pria yang menggunakan sepeda motor berboncengan merampas tas milik korban. Meski korban sempat, melakukan perlawanan, namun pelaku terus menarik tas korban hingga korban terjatuh dari sepeda dan pingsan.

Saat sudah berhasil memgambil tas korban yang isinya berupa ponsel, uang dan juga SIM itu, pelaku langsung melarikan diri. Korban yang sudah jatuh pingsan ditolong oleh security RSPI.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Penyebar Video Gisel, Polisi Temukan Akun Lain

Tue Nov 17 , 2020
0 (0) Jakarta: Kepolisian Daerah Metro Jaya Jakarta kembali menemukan satu akun media sosial (medsos) lainnya yang diduga menyebarkan video syur mirip penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel alias GA. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus menyebutkan akun tersebut diduga yang menyebarkan video syur Gisel […]