Undian Liga Europa, Milan Vs Roma Dan Liverpool Vs Atalanta

Nyon – Undian babak perempat final Liga Europa 2023-2024 telah digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, pada Jumat (15/3/2024) malam WIB. Hasilnya mempertemukan AC Milan dengan AS Roma, sementara Liverpool jumpa Atalanta.

Undian kali ini dipimpin oleh Deputi Sekretaris Jenderal UEFA Giorgio Marchetti dan juara Liga Europa 2016 Fernando Llorente. Acara kali ini menghadirkan pertandingan menarik yang bakal menarik perhatian pecinta sepak bola dari seluruh penjuru dunia.

AC Milan menjadi klub pertama namanya keluar dalam undian, sementara AS Roma menyusul sebagai lawan Rossoneri. Dengan demikian terjadi derby Serie A pada laga perempat final Liga Europa musim ini.

Adapun Liverpool terhindar dari salah satu raksasa dalam drawing kali ini, yakni Bayer Leverkusen. Namun, mereka berhadapan dengan tim Italia lainnya, Atalanta.

Bayer Leverkusen berhadapan dengan wakil asal Inggris lainnya, West Ham United pada perempat final Liga Europa musim ini. Pertandingan perempat final terakhir mempertemukan jagoan Portugal, Benfica dan wakil Prancis, Olympique Marseille.

Dalam pengundian semifinal diketahui pemenang Benfica vs Marseille akan bertemu dengan pemenang antara Liverpool dan Atalanta. Sedangkan AC Milan atau AS Roma bakal berhadapan dengan Bayer Leverkusen atau West Ham United.

Leg pertama perempat final Liga Europa 2023-2024 berlangsung 11 April 2024. Sedangkan duel kedua digelar 18 April 2024.

Mereka bertarung memperebutkan tempat di babak semifinal yang akan digelar pada 2 dan 9 Mei 2024. Sementara partai final akan dihelat di Aviva Stadium, Dublin, pada 22 Mei mendatang.

Berikut Hasil Drawing Liga Europa:

AC Milan vs AS Roma

Liverpool vs Atalanta

Bayer Leverkusen vs West Ham United

Benfica vs Olympique Marseille

Hasil Drawing Semifinal Liga Europa:

Benfica / Olympique Marseille vs Liverpool / Atalanta

AC Milan / AS Roma vs Bayer Leverkusen / West Ham United

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *