UC Browser Hadir Bersama Lazada Di Festival Belanja 11.11, Antusiasme Pengguna Sangat Meningkat

5
(81)

Festival Belanja UC 11.11

Harian nasional.com, Jakarta – UC Browser, peramban selular pihak ketiga nomor satu di dunia dari Alibaba Innovation Initiatives Business Group, telah bekerja sama dengan Lazada untuk menghadirkan Festival Belanja UC 11.11. Dimulai sejak tanggal 2 November 2020, antusiasme pengguna akan Festival Belanja UC 11.11 kian meningkat meskipun sedang berjalan selama beberapa hari. Kolaborasi ini akan menghadirkan beragam penawaran spesial dan voucher di berbagai kategori untuk pengguna UC dengan harapan mampu memberikan keuntungan dan nilai lebih bagi mereka. Melihat kemeriahan dan animo tinggi yang ditunjukkan pengguna, UC Browser bersama dengan Lazada memutuskan untuk memperpanjang periode kampanye hingga akhir pekan pada tanggal 14 November 2020 demi memperluas kesempatan masyarakat Indonesia bergabung dan menikmati Festival Belanja UC 11.11.

Dalam upayanya menghadirkan pengalaman belanja terbaik bagi penggunanya, UC mengadakan beragam aktivitas dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk memenangkan sejumlah voucher Lazada dan memenangkan hadiah secara gratis.

Mengawali Festival Belanja UC 11.11, UC Browser sudah menyediakan Lucky Box yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya mulai tanggal 2 hingga 10 November. Lucky Box ini berisi berbagai hadiah menarik, seperti kupon Lazada, headphone, smartphone, Smart TV, hingga sepeda motor. Seluruh Lucky Box yang telah dikumpulkan selama 3 hari dapat dibuka pada puncak acara di tanggal 14 November.

Selain Lucky Box, UC Browser juga mengadakan kegiatan bonus Festival Belanja UC 11.11 dimana pengguna dapat menyelesaikan beragam tugas harian sederhana, namun menyenangkan. Kegiatan bonus ini dapat dibagikan kepada teman ataupun saudara terdekat menggunakan kode referal, dan semakin banyak teman yang menggunakan kode referal, maka semakin banyak pula dana yang dapat dikumpulkan. Dana yang telah terkumpul dapat ditukarkan dengan hadiah yang masih misterius.

Mengomentari kolaborasi tersebut, Huaiyan Yang sebagai Vice President UC Web Global Business mengatakan, _“Kami sangat bangga untuk bekerja sama dengan Lazada untuk menghadirkan kembali Festival Belanja 11.11. Lazada merupakan platform E-commerce ternama, ditambah dengan UC Browser yang memiliki basis pengguna aktif besar di Indonesia. Kerjasama ini merupakan bagian dari usaha kami untuk mendukung dan mempromosikan aktivitas belanja online di Indonesia dan memungkinkan pengguna untuk memenuhi semua kebutuhan digital mereka dalam satu platform.”_

Untuk memenuhi permintaan pengguna akan rekomendasi belanja yang kian meningkat, UC Browser memanfaatkan platformnya sebagai konten agregator yang menyediakan segudang konten rekomendasi belanja online di berbagai kategori yang diharapkan mampu membantu penggunanya mengambil keputusan belanja yang bijak.

Kesuksesan Festival Belanja 11.11 dan 12.12 pada tahun sebelumnya merupakan bukti solid akan potensi keserbagunaan UC Browser sebagai sebuah platform. Dengan tingkat engagement dan tingkat partisipasi yang tinggi, UC Browser menawarkan keunggulan ini kepada mitra terpercaya yang membutuhkan sarana untuk menjangkau masyarakat luas namun terdefinisi.

Bersama Lazada, Festival Belanja UC 11.11 diharapkan dapat memberikan pengguna akan pengalaman berbelanja yang paling menyenangkan dan menarik, dimana para pengguna dapat mendapatkan beragam produk dengan harga dan kualitas terbaik. Ditambah dengan perpanjangan periode kampanye hingga 14 November mendatang, UC Browser berharap akan semakin banyak masyarakat Indonesia berkesempatan menjadi _smart buyer_ yang mengambil keputusan pembelian dengan benar melalui konsumsi konten rekomendasi di tengah ribuan produk yang tersedia.

Tentang UC

UCWeb, sebuah bisnis di dalam Alibaba Innovation Initiatives Business Group, adalah penyedia perangkat lunak dan layanan internet seluler terkemuka. Portofolio produk internasional UC termasuk platform distribusi konten UC Browser, UC Browser Turbo, UC Browser Mini, dan UC Ads untuk pemasaran seluler. UC Browser adalah peramban seluler pihak ketiga nomor 1 di dunia, sesuai StatCounter. UC Browser telah mencapai 430 juta pengguna aktif bulanan secara global. Informasi tambahan tentang UC dan produk-produknya dapat ditemukan di www.ucweb.com.

Tentang Lazada Group

Didirikan pada tahun 2012, Lazada Group adalah platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara. Kami mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi. Dengan jaringan logistik dan pembayaran terbesar di kawasan ini, Lazada adalah bagian dari kehidupan sehari-hari konsumen kami di kawasan ini dan kami bertujuan untuk melayani 300 juta pembeli pada tahun 2030. Sejak 2016, Lazada adalah platform unggulan Asia Tenggara dari Alibaba Group yang didukung oleh oleh infrastruktur teknologinya yang mutakhir.

Lazada Indonesia sendiri memenangkan Platinum Award sebagai best e-Commerce choice of Indonesian consumers in the Business to Customer (B2C) category dari IDEA pada 2016. Lazada juga memenangkan penghargaan Wow Brand sebagai best Brand for e-commerce dari Marketeers di awal 2017. Lazada Indonesia juga diminta oleh Line sebagai official account with the best campaign. Awal tahun 2018, Lazada berhasil mendapatkan 3 penghargaan sekaligus dari Marketeers sebagai: Branding campaign of the year for Above the Line category, Branding campaign of the year for Digital category, dan 2018 Brand of the year for E-commerce and marketplace categories.(SL)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 81

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Korupsi Pembangunan Gereja, Delapan Orang Diperiksa KPK

Wed Nov 11 , 2020
5 (81) Jakarta: Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap delapan orang saksi atas kasus dugaan korupsi terkait proyek pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 Tahap 1 tahun anggaran 2015 di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, hari ini. Kedelapan orang saksi tersebut diantaranya Yerry Aweidato Nawipa Direktur PT. GAVEJUNA dan […]