Tudingan Adian Terkait Erick Thohir Sangat Serius

0
(0)

Jakarta: Presidium Persatuan Pergerakan Andrianto mengaku menganggap serius tudingan politisi PDI Perjuangan Adian Napitupulu terkait adanya relawan yang mendeklarasikan Erick Thohir menjadi calon presiden, diangkat menjadi komisaris di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Pasalnya aktivis mahasiswa tahun 1998 ini, Adian merupakan seorang Anggota DPR RI yang tentu punya informasi yang valid.

“Saya rasa tuduhan Adian sesuatu yang sangat serius. Sebagai elite di PDIP yang notabane sedang kuasa tentu punya saluran informasi khusus. Apalagi Adian juga anggota DPR,” katanya saat berbincang dengan RRI.co.id, Jumat (26/6/2020).

Di satu sisi, tambah Andrianto, sah-sah saja jika Erick Thohir maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden tahun 2024 nanti. Apalagi Erick punya sumber daya yang cukup untuk itu.

“Tentu keinginan Erick Thohir sah-sah saja apalagi erik banyak duit,” ujarnya.

Sebelumnya, Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga tudingan Adian. Menurut dia, tudingan semacam itu sama saja dengan melakukan pembusukan terhadap Erick Thohir selaku Menteri BUMN.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bendera Dibakar, PDIP Bentuk Tim Hukum

Fri Jun 26 , 2020
0 (0) Jakarta: PDI Perjuangan membentuk tim hukum untuk mendalami tentang kasus pembakaran bendera partai dalam unjuk rasa penolakan pembahasan Rancangan Undang-Undang (RUU) Haluan Ideologi Pancasila (HIP) belum lama ini. “Ada tim hukum partai yang ditugaskan untuk itu,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Hukum dan Perundang-undangan PDIP Yasonna […]