TMII Buka, Satu Tiket Berlaku untuk Dua Orang hingga 30 Juni

0
(0)

Jakarta – Kawasan wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dibuka kembali hari ini, Sabtu (20/6). TMII memberlakukan promo satu tiket masuk bisa berlaku untuk dua orang hingga 30 Juni 2020.

Pihak pengelola membatasi jumlah pengunjung. Anda yang berniat mengunjungi TMII perlu melakukan pembelian tiket secara daring di laman resmi TMII.

Kemudian, di masa normal baru saat ini, ada sejumlah peraturan yang diberlakukan. Salah satunya, mengharuskan pengunjung mengenakan masker di area wisata, menjaga jarak fisik dan sosial baik di dalam antrean, ruang tunggu, tempat ibadah, maupun area lainnya, serta wajib mencuci tangan.

Pengelola TMII menyediakan sejumlah tempat untuk mencuci tangan di setiap unit, museum, anjungan dan wahana lainnya. Petugas akan memeriksa suhu tubuh pengunjung untuk memastikan pengunjung dalam kondisi sehat, kendaraan pengunjung juga disemprot cairan disinfektan di gerbang masuk.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tes Cepat dan Usap Gratis di Area HBKB

Sun Jun 21 , 2020
0 (0) Jakarta – Pihak Kepolisian menggelar pemeriksaan tes cepat (rapid test) dan usap (swab) gratis di area Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Minggu (21/6). Kegiatan digelar di sekitar area Gelora Bung Karno (GBK) Senayan mendapatkan respon baik dari masyarakat. “Senang, karena ada pemeriksaan […]