by

Timnas Indonesia U-19 Tahan Imbang Thailand U-19

Jakarta: Timnas Indonesia menahan imbang Thailand 0-0 saat menghadapi Timnas Thailand di penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022).

Pantauan RRI, di babak pertama Timnas mampu memberikan perlawanan kepada tim kuat Thailand. Indonesia bermain impresif dengan sejumlah peluang.

Di babak kedua, Timnas Indonesia tertekan dengan gempuran yang dilayangkan Thailand. Beruntung beberpa peluang yang dihasilkan pemain Thailand tidak mampu membobol gawang Indonesia.

Hingga babak kedua berahir, hasil sama kuat dengan skor 0-0 bertaha. hasil itu membuat Thailand masih memuncaki grup A dengan poin 7, sementara Indonesia berada di peringkat 4 dengan poin 5.

Sebelumnya Pengamat Sepakbola Daniel Siahaan mengatakan, permainan ke dua tim relatif berimbang di babak pertama. Hal itu karena keduanya memang mematok target menang untuk menjaga peluang masuk ke babak semifinal.

“Masih berimbang, karena memang kedua tim tidak boleh kalah,” kata dalam perbincangan bersama Pro 3 RRI, Rabu (6/7/2022).