by

Tiket Ludes Terjual, Antusias dengan Pembukaan Dufan

Jakarta: Pembukaan wahana Dunia Fantasi (Dufan) mendapat sambutan antusiasme dari masyarakat. Direktur Operasional PT Taman Impian Jaya Ancol Eddy Prastiyo mengatakan tiket wahana Dufan di buka hingga malam hari selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di DKI Jakarta ludes terjual.

Ia bersyukur antusiasme masyarakat luar biasa menyambut Dufan Night ini. Terbukti dari kuota tiket yang langsung terjual habis untuk penyelenggaraan Dufan Night pada Jumat dan Sabtu.

“Wahana populer di Dufan seperti, Ontang Anting, Turangga Rangga, Niagara Gara, Bianglala, Baling-Baling, Tornado, serta Kereta Misteri di malam hari,” kata Eddy saat dikonfirmasi, Sabtu (8/1/2022).

Diketahui pembukaan Dufan ini sebelumnya sudah di gelar pada bulan Desember 2021 lalu.

Selain itu, di sejumlah titik juga terdapat pertunjukan musik langsung untuk menghibur pengunjung dengan lagu-lagu yang hits saat ini.

Atraksi khusus juga ditampilkan untuk menghibur pengunjung Dufan Night kali ini, seperti Parade Elektrik dan tentunya parade costume player (cosplay).

“Bagi pengunjung yang datang dengan mengenakan kostum karakter dari film favorit, memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah Best Costume yaitu berupa tiket Dufan ditambah jalur tanpa antre (Fast Track),” jelas Eddy.

Harga tiket khusus Dufan Night adalah sebesar Rp.200.000,- sudah termasuk dengan tiket individu masuk kawasan wisata Ancol. Pengunjung yang hanya membeli tiket reguler untuk jam 09.00-16.00 tidak dapat masuk saat ada Dufan Night.

Kendati demikian, petugas dari manajemen Ancol sigap mengatur antrean agar tetap menjaga jarak serta selalu ada imbauan setiap 15 menit sekali terkait larangan membuka masker selama berada di area Dufan Night. (imr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *