by

Tiga Jam Nunggu Pesanan, Driver Ojol Ini Ngamuk, Mau Lihat Videonya

Jakarta – Kembali Seorang driver ojol ngamuk ke pelayan restoran karena pesanan pelanggannya terlalu lama dibuat.

Ia mengaku sudah menunggu cukup lama selama 3 jam namun makanan yang di pesanpun belum jadi juga.

Memesan makanan di sebuah restoran bisa jadi memakan waktu lama karena beberapa hal. Mulai dari proses pembuatan makanan hingga antrean pengunjung yang memadati restoran.

Kejadian tersebut membuat emosi . Seperti yang terjadi pada seorang driver ojol yang satu ini. Aksi viral usai dibagikan lewat akun Instagram @dramaojol.id.

Dalam video tersebut, terlihat ia mengamuk ke seorang pelayan di restoran. Ia protes mengapa pesanan makanan untuk pelanggannya lama dibuat. Sementara ia sudah menunggu selama 3 jam.

“Ini kejadian minggu lalu, si abang katanya nunggu sampai 3 jam. Buset dah ini gimana dahrestonya?,” tulisnya di sebuahunggahan.

Dikonfirmasi detikFood (03/12/22) kejadian ini terjadi di sebuah restoran bernama Emado’s Shawarma. Emado’s Shawarma sendiri merupakan restoran Palestina milik Emad Al Amad.

Restoran tersebut dikenal dengan menu hidangan Timur Tengah. Salah satu yang jadi andalan adalah menu ayam panggang satu ekor yang dibanderol seharga Rp 39.000.

Banyak netizen yang mengakui kelezatan restoran ini. Namun, tak sedikit juga netizen yang menilai bahwa pelayanan di restoran tersebut terbilang lama. Tak hanya pesan online, tetapi juga makan di tempat.

“Jujur memang aneh banget restoran ini ada dekat rumah. Pesan lewat ojol lama banget, 2 jam waktu itu. Terus iseng ke tempatnya ternyata sapi, kasian bangnya. Terus karena enak nyobain lagi makan di tempatnya, padahal sepi tapi tetep lama,” tulis netizen.

“Ini cabang yang dimana? terakhir makan yang di Cirendeu juga gini nih, nunggunya lama. Apa semua cabang mereka memang super lama ya?,” tulis netizen lainnya.

DetikFood telah mencoba menghubungi pihak Emado’s Shawarma. Namun, sampai artikel ini ditulis belum ada respon dari mereka.(dtk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *