Tiara Andini Masuk Nomine AMI Awards 2020

5
(1)

Ami Award

Jakarta – Penyanyi Tiara Andini mengaku tak menyangka bahwa dirinya dapat masuk sebagai salah satu nomine di AMI Awards 2020.

Tiara Andini masuk dalam tiga kategori berbeda, yaitu “Artis Solo Wanita Pop Terbaik”, “Pendatang Baru Terbaik Terbaik”, dan “Karya Produksi Terbaik Terbaik”. Dia pun mengaku senang dengan pencapaiannya itu.

“Senang banget enggak nyangka ya maksudnya secepat ini. Padahal aku baru aja keluar dari ajang dan memunculkan karya yang bisa diterima positif oleh penikmat musik Indonesia,” kata Tiara Andini dalam jumpa pers virtual AMI Awards 2020, Rabu (21/10).

Tiara Andini akan bersaing dengan sejumlah nama musisi lain yang jauh lebih berpengalaman sebelumnya. Untuk itu, Tiara pun tak memiliki ekspektasi tinggi.

“Aku positif thinking aja dan berdoa aku kasih tahu teman-teman untuk terus dukung aku untuk menang di nominasi ini,” ujar Tiara Andini.

Tiara mengatakan bahwa dirinya sudah merasa senang dengan masuk sebagai salah satu nomine. Dia juga menyebut bahwa nomine lain merupakan musisi hebat di bidangnya.

“Mereka semua keren-keren karena ada teman aku seperjuangan di pencarian bakat dan senang banget bisa masuk di nominasi yang sama. Semangat aja buat kita semua dan fanbase terus mendukung idolanya,” imbuhnya. (ant/msh)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Para Ilmuwan Temukan Potensi Organ Baru dalam Kepala Manusia

Thu Oct 22 , 2020
5 (1) Washington – Sekelompok peneliti Belanda menemukan kumpulan organ yang sebelumnya tidak dikenal di dalam kepala manusia. Namun, bagian organ tersebut tidak mudah diakses. Para ilmuwan mengatakan bahwa sepasang kelenjar itu disebut kelenjar ludah tubarial. Mereka berada di area di bagian belakang tenggorokan yang dikenal sebagai nasofaring yang mengenai […]