Tiada Henti Berinovatif, TEGUK Indonesia Buka Gerai Ke 2 Setelah Re Branding

5
(120)

Pembukaan Gerai TEGUK

HarianNasional.com, Jakarta – Tiada henti mengepakkan sayap bisnisnya, TEGUK Indonesia Kembali meresmikan gerainya yang ke dua selah melakukan Re Branding logo dengan konsep gerai yang baru.

Naik Kelas-nya Gerai Kekinian TEGUK Indonesia Setelah meresmikan gerai konsep baru semi take away TEGUK.IN Store pertamanya di daerah Pondok Pinang Oktober 2020 lalu.

Najib Wahab Mauluddin Yh, Konseptor Teguk Indonesia mengatakan Peluncuran TEGUK.IN Store yang ke-2 ini merupakan lanjutan dari rangkaian re branding TEGUK Indonesia yang semakin mantap berkomitmen menaikkan kelasnya sebagai UMKM karya anak bangsa melalui rangkaian produk minuman kekinian berkelas yang dibalut layanan terbaik bagi konsumennya.

“Dengan konsep baru khusus take away
menurutnya Kali ini TEGUK Indonesia membuat gerai didesain lebih modern dan unik seperti gerai yang kedua Berlokasi di Jalan Raya Tengah”,ujarnya Jakarta Timur (14/11/2020).

Dan menurutnya lagi Selain karena keunikan bentuk yang ingin ditampilkan, desain bangunan yang ikonik diperuntukkan dalam memudahkan mengenali gerai baru ini, khususnya bagi pembeli baru dan kurir pesan antar daring seperti GoFood atau GrabFood.

“Sesuai dengan isu kesehatan yang ada di masyarakat kini, TEGUK Indonesia juga peduli untuk memberikan produk serta layanan yang terjaga kebersihannya”,ujarnya.

Karena itu lanjutnya, Gerai konsep baru khusus take away ini juga sekaligus didesain untuk menyorot exposed kitchen, dimana pengunjung bisa melihat secara langsung standar kebersihan yang dimiliki TEGUK Indonesia.

Dan perlu di ketahui bagi pecinta minuman kekinian, TEGUK Indonesia kali ini yang didukung kreativitas, desain yang modern dan kepedulian terhadap isu kesehatan, semakin istimewa karena semua harga lini produk TEGUK Indonesia tidak mengalami kenaikkan harga.

“Dan yang pasti, harga yang tetap terjangkau tidak mengesampingkan kualitas spesial produk UMKM karya anak bangsa”,jelas Najib.

Tidak berhenti sampai disini, CEO Teguk Indonesia, Maulana Hakim menyampaikan TEGUK Indonesia siap menelurkan kejutan-kejutan lainnya dalam waktu
dekat ini. Mulai dari produk kolaborasi dengan brand-brand ternama.

“Selain Berkaloborasi dengan brand brand ternama, Teguk Juga akan memberikan pengalaman baru yang ditawarkan oleh gerai konsep baru yang ada”,ungkapnya.

Dengan demikian Harapannya TEGUK dengan gerai semakin banyak dan dapat diterima semua kalangan masyarakat .

“Tentunya dengan naik kelas kita akan memberikan pelayanan yang terbaik buat konsumen dengan kwalitas premium yang tidak harus mahal”,Kata Lukman.

Ia juga menjelaskan Berawal dari varian minuman seperti thai tea dan boba series, hingga kini TEGUK Indonesia telah memiliki banyak puluhan inovasi Varian rasa minuman yang beragam

Bagi pecinta minuman Kekinian , Di hari pertama dan kedua di pembukaan gerai kedua ini mengadakan promo Buy 1 Get 1.
(Sl)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 120

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Klaster Keluarga Mendominasi,Pasien Wisma Atlet Naik

Sat Nov 14 , 2020
5 (120) Jakarta: Komandan Lapangan Letkol Laut drg. Muhammad Arifin yang bertugas di RS Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran mengatakan, dalam 3 hari terakhir, jumlah pasien yang masuk UGD RSDC selalu naik. “Rekor lagi pasien masuk jam 00.00 ke UGD 311 pasien,” kata Arifin dalam keterangan tertulis pada RRI.co.id, […]