by

‘The Falcon and The Winter Soldier’ Temani Weekend Anda

Jakarta: Di masa pandemi Covid-19 tentunya banyak orang lebih memilih untuk berdiam diri dirumah bukan?

Namun jika pastinya kebanyakkan orang sudah merasakan bosan dengan aturan yang berlaku selama setahun belakangan ini. Tetapi jangan merasa bosan, di Weeekend seperti ini tentunya anda masih bisa menikmati keseruan dengan keluarga dengan hanya menonton film dirumah saja.

Salah satu film yang masih terus menjadi favorit masyarakat yakni serial terbaru produksi Marvel Studios ‘The Falcon and The Winter Soldier’. Film ini tentunya bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

Dari film tersebut tentu anda akan di bawa flashback dengan pertarungan Marvel. Karena dalam ceritanya penuh dengan aksi, teknologi mutakhir dan juga bumbu komedi di tengah pertarungan.

Dalam episode perdana langsung disuguhkan dengan aksi Sam Wilson (Falcon) dan Bucky Barne (The Winter Soldier) melawan sebuah organisasi kejahatan.

Sebagai series yang menandai seri kedua dalam Fase Empat Marvel Cinematic Universe, The Falcon and The Winter Soldier mengambil cerita peristiwa Avengers: Endgame.

Berpusat pada Sam Wilson, alias The Falcon mengambil alih perisai Captain America dan Bucky Barner, alias The Winter Soldier bergulat dengan kehidupan abad ke-21 tanpa kehadiran sahabatnya, Steve Rogers.

Kisah ini bermula pada sosok Sam Wilson (Anthony Mackie) atau The Falcon yang menerima perisai milik Captain America di akhir film Avengers. Sementara itu, kehadiran Bucky Barner (Sebastian Stan) sebagai The Winter Soldier seolah setia menemani Falcon yang dianggap menggantikan sahabatnya, Steve Rogers, Sang Kapten Amerika.

Perisai yang diberikan Captain America padanya, membuat The Falcon merasa memiliki tanggung jawab memberantas kejahatan. Sam yang baru memegang perisai tersebut, berusaha mempelajari cara kerjanya.

Sementara, Bucky yang menjadi sahabat Steve sejak lama, juga merasa memiliki andil untuk membuat dunia lebih baik. Dengan kemampuannya sebagai pasukan mematikan, Bucky berusaha membantu Sam.

Duo superhero itu bermaksud untuk saling membantu untuk menjatuhkan kelompok anarkis bernama Flag-smasher. Bucky dan Sam lantas bersama-sama keliling dunia demi mengejar target mereka.

Kelompok penjahat super itu dipimpin oleh seorang perempuan bernama Karli Morgenthau (Erin Kellyman). Ini cukup berbeda dengan gambaran di komik, di mana penjahat super di dalamnya adalah seorang pria. Namun, keseruannya masih sama dengan cerita di dalam komik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *