by

Terseret Motor pelaku Di Ciledug, 2 Bocah SD Jadi Korban Penjambretan Ponsel

Jakarta – Dua bocah menjadi korban penjambretan di kawasan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Keduanya mengalami peristiwa penjambretan di lokasi berbeda pada Senin (6/6/2022).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan aksi itu menimpa dua bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar di waktu yang berdekatan.

Kejadian pertama dialami DR (9) di Jalan H Sapri, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, di hari itu pada pukul 12.30 WIB.

Tak berselang lama, terjadi kasus serupa yang menimpa RAR (9) di kawasan Perum Wisma Tajur, Jalan Pandu Raya, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, sekitar pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Demi Nonton Konser Musik di Jakarta Fair 2022, Warga Rela Datang dari Luar Kota

Zain menyebut, ponsel DR dan RAR tiba-tiba dirampas oleh orang tidak dikenal yang sedang menaiki sepeda motor.

“Telah terjadi peristiwa pencurian dengan kekerasan terhadap dua orang anak yang dirampas ponselnya,” kata Zain kepada wartawan, Sabtu (11/6/2022).

Tidak terima ponselnya dirampas begitu saja, secara kebetulan, kedua korban berusaha mempertahankan mereka sehingga terseret motor pelaku.

“Kedua anak tersebut terseret motor pelaku. Keduanya terseret. Sebab, anak tersebut memegang handle tempat duduk motor,” jelas Zain.

Atas kejadian tersebut, lanjut Zain, DR xan RAR mengalami sejumlah luka pada sejumlah bagian tubuhnya.

Baca juga: Hari Ketiga Jakarta Fair 2022, Malam Ini Kasino Brothers dan NDX AKA Hibur Warga Ibu Kota

“Keduanya sama-sama mengalami luka di kaki, tangan, bahu, dan dagu,” kata Zain saat dikonfirmasi ulang, Sabtu.

Meski telah berusaha mempertahankan ponselnya sekuat tenaga, kedua korban sama-sama gagal merebut kembali ponsel yang diambil pelaku.

Atas peristiwa ini, Polsek Ciledug dan Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Tangerang Kota pun melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku.(kompas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.