Terkait Pencemaran Nama Baik, Perempuan Inisial APA Laporkan Mario Dandy Cs

Jakarta – Sosok perempuan berinisial APA alias Anastasia Pretya Amanda melaporkan Mario Dandy Satriyo Cs ke Polda Metro Jaya terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Sosok APA selama ini disebut sebagai pembisik Mario sebelum menganiaya David. Hal itu sempat disampaikan oleh kepolisian dalam rilis beberapa waktu lalu.

Kuasa Hukum APA, Enita Edyalaksmita menyebut bahwa pihaknya telah melaporkan Mario Dandy Cs pada 14 Maret 2023. Laporan itu telah diterima dengan nomor LP/1376/III/2023/SPKT POLDA METRO JAYA.

“Kami sebagai kuasa hukum menggunakan upaya hukum, hak hukum, dari APA untuk melaporkan yang dilakukan oleh MDS melalui kuasa hukumnya dan kawan-kawan,” kata Enita di Polda Metro Jaya pada Kamis, 16 Maret 2023.

Enita bilang, kedatangan APA bersama kuasa hukum ke Polda Metro Jaya guna menanyakan laporan polisi yang sudah dibuatnya itu. Apalagi kata dia, pihaknya sudah menyerahkan barang bukti kepada pihak penyidik.

“Barang bukti sudah kita serahkan kepada penyidik,” tuturnya.

Lebih lanjut, Enita menyatakan, bahwa kliennya sedang menunggu jadwal pemeriksaan penyidik terkait laporan tersebut.

“Kita nanti menunggu pemanggilan APA untuk BAP laporan polisi memberikan keterangan,” kata Enita.

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan Mario Dandy dan Shane Lukas sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap David. Keduanya telah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Selain itu, perempuan berinisial AG juga telah dinaikkan statusnya menjadi pelaku atau anak yang berkonflik dengan hukum. Ia telah resmi ditahan sejak Rabu, 8 Maret 2023 kemarin di LPKS.(sinpo)

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *