by

Teratas dalam Survei SSI, Gerindra Tak Akan Terlena

jakarta – Merespons hasil survei dari Skala Survei Indonesia (SSI), Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman, mengapresiasi survei tersebut sebagai produk kerja ilmiah.

Meski demikian, kata Habiburokhman, Gerindra tidak akan terlena dengan hasil survei tersebut. Namun Gerindra terus meningkatkan kinerja agar Gerindra mendapatkan nilai yang semakin baik.

“Tingginya survei Gerindra kami mensyukuri, tapi kami nggak akan terlena. Justru kami harus bekerja semakin keras agar kian hari kian bagus hasil survei Gerindra,” ujar Habiburokhman melalui pesan Whatsapp, Senin 21 November 2022.

Menurutnya, tingginya hasil survei yang menempatkan Gerindra di posisi teratas, tak lepas dari cemerlangnya kinerja Pak Prabowo selaku Menteri Pertahanan.

“Gerindra sangat identik dengan Pak Prabowo, jadi kalau Pak Prabowo dinilai bagus maka Gerindra juga ikut dinilai bagus,” katanya.

Terlebih kata Habiburokhman, sejak pandemi kemarin seluruh kader Gerindra yang menjabat di legislatif diwajibkan untuk turun membantu rakyat secara reguler.sinpo