by

Terancam Sanksi Militer, Oknum TNI AniayaDriver Ojol

Tangerang – Kasubdispenum Dispenal, Kolonel Laut Widyo Sasongko membenarkan bila ada oknum anggotanya diduga menganiaya driver ojek online (Ojol) di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

“Iya benar, ada oknum anggota kami yang melakukan kasus pemukulan kepada driver Ojol,” ungkapnya kepada rri.co.id, Senin (10/1/2022).

Oknum anggota TNI AL itu, sambung Widyo, berpangkat Mayor betinisial BH dan saat ini pihak bersangkutan sedang dilaksanakan penyidikan di POM AL Lantamal 3.

“Oknum itu sudah diamankan dan dalam penyidikan di POM AL,” tukasnya.

Widyo juga menegaskan, sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), tidak akan ada prajurit yang bisa lolos dari jerat hukum.

“Bila terbukti akan disanksi tegas secara militer. Itu perintah dari Kasal,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, puluhan driver ojol (ojek online) menggeruduk kantor Polsek Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Hal itu diduga akibat buntut dari penganiaayan oleh oknum TNI angkatan laut (AL) berinisial BH berpangkat Mayor terhadap seorang driver ojol berinisial P berusia 50 tahun beserta anaknya.

“Korban dan anaknya mendapat pukulan dari oknum TNI AL sehingga mengalami luka di bagian wajah,” ungkap Kompol Sujarwo, Kapolsek Pamulang kepada rri.co.id, Senin (10/1/2022).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *