Tayang di Vidio, Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026: Laga Penentuan Timnas Indonesia VS Filipina

Jakarta, – Vidio menjadi OTT resmi yang menayangkan laga Timnas Indonesia vs Filipina dalam rangka gelaran match day keenam Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Zona Asia. Skuat Garuda akan berhadapan dengan Timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa, 11 Juni 2024. pukul 19.30 WIB.

Laga kontra Filipina ini menjadi penentuan hidup atau mati bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, jika tim asuhan Shin Tae Yong berhasil memenangkan laga ini maka Ernando Ari dkk akan melaju ke putaran ketiga Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kini, Irak bertengger di puncak klasemen dengan total perolehan sempurna 15 poin dari lima pertandingan. Sedangkan Timnas Indonesia berada di peringkat kedua dengan 7 poin yang diikuti oleh Vietnam dengan 6 poin, sementara Filipina sudah dipastikan akan tersingkir karena hanya memiliki satu poin.

Dengan perolehan poin tersebut, dua laga terakhir Grup F yang masih harus dilakoni oleh Timnas Indonesia dan Vietnam akan menjadi penentu lolos atau tidaknya tim ke putaran selanjutnya.

Laga Timnas Indonesia vs Filipina merupakan bagian dari rangkaian penayangan pertandingan Timnas Indonesia untuk tahun kalender 2024 di aplikasi Vidio.

“Pertandingan Timnas Indonesia berhadapan dengan Filipina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 tentu menjadi laga hidup mati yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia. Dengan begitu besarnya antusiasme yang ada, Vidio akan terus berusaha untuk menyuguhkan pengalaman yang luar biasa dengan kualitas penayangan yang terbaik,” kata Eva Stephanie Kurnia, Senior Vice President Content Vidio.

“Tidak hanya itu, Vidio sebagai rumah bagi para pencinta timnas juga sedang menayangkan perjuangan Timnas Indonesia U-20 di Tournoi Maurice Revello 2024 dan akan memberikan suguhan upcoming match dari Timnas Indonesia seperti Piala Asean AFF U-16 dan U-19 mendatang. Hal ini merupakan bentuk komitmen kami untuk para pendukung skuat Garuda karena Laga Timnas Terlengkap Ada di Vidio,” tambah Eva.

Selain tayangan Timnas Indonesia, pelanggan Vidio Platinum juga masih dapat menikmati sajian olahraga terlengkap baik lokal seperti Proliga, Livoli, maupun internasional sports seperti UEFA Champions League, Serie A, LaLiga, NBA, FA Cup, Ligue 1, dan Liga terbaik lainnya. Pelanggan Diamond bahkan juga mendapatkan akses tambahan untuk menonton semua pertandingan Premiere League lengkap.

Tidak hanya tayangan olahraga, dengan langganan yang sama dan tanpa biaya tambahan, penonton juga akan dimanjakan dengan koleksi hiburan lengkap Vidio Original Series, Drama Korea, Hollywood, Anime, Kids, hingga Thailand dan hiburan Asia lainnya.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga dan hiburan seru lainnya sepuasnya.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *