Tayang 10 November 2023, WeTV Original Dua Wajah Arjuna Sudah Dinantikan Penggemar

Jakarta, – WeTV mempersembahkan serial orisinal berjudul WeTV Original Dua Wajah Arjuna yang akan segera tayang pada tanggal 10 November 2023. Serial romansa-komedi ini berjumlah 8 episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline secara gratis di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau melalui website wetv.vip.

WeTV Original Dua Wajah Arjuna adalah sebuah produksi serial web Indonesia yang disutradarai oleh Adhe Dharmastriya dan dibintangi aktor muda berbakat Yesaya Abraham, Beby Tsabina, Rizky Fachrel, Raisya Bawazier, dan deretan bintang muda lainnya.

Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia, mengatakan pihaknya mengapresiasi tingginya antusiasme para penonton WeTV menjelang tayangnya series WeTV Original Dua Wajah Arjuna.

“Kami berterima kasih atas dukungan penonton setia WeTV yang terlihat dari banyaknya respons positif atas teaser trailer, pengumuman tanggal tayang dan hingga peluncuran trailer resmi yang kami publikasikan. WeTV Original Dua Wajah Arjuna mengangkat topik tentang kebaikan karakter diri (inner beauty) lebih penting daripada sekedar keindahan fisik (outer beauty) melalui karakter Arjuna dan spray ajaib yang membawanya menjadi tampan dan terkenal. Serial ini juga mengangkat tema mengenai bagaimana mencintai diri sendiri bagi para remaja Indonesia yang dibalut dengan komedi romantis.” kata Lesley Simpson.

“Berdasarkan penelitian, satu dari tiga remaja Indonesia mengalami gangguan kesehatan mental. Kami berharap WeTV Original Dua Wajah Arjuna dapat menjadi hiburan yang tidak hanya mengundang gelak tawa, namun juga membawa dampak positif yang dapat mengubah kehidupan remaja Indonesia untuk mencintai diri sendiri, dan mulai membangun lingkaran pertemanan di sekolah yang dapat saling menerima apa adanya. WeTV Original Dua Wajah Arjuna siap memberi warna konten hiburan di penghujung tahun 2023 ini,” tambah Lesley.

Manoj Punjabi dari MD Entertainment menyampaikan rasa terimakasihnya pada WeTV Indonesia karena terus mendukung MD Entertainment dalam berkarya. “Terimakasih untuk WeTV Indonesia atas dukungan dan kepercayaannya pada MD Entertainment dalam memproduksi sebaik mungkin dan menghibur masyarakat.

Adhe Dharmastriya, Sutradara WeTV Original Dua Wajah Arjuna mengatakan serial ini merupakan paket lengkap karena terdapat kisah persahabatan, percintaan, dan keluarga didalamnya. “Di WeTV Original Dua Wajah Arjuna akan banyak komedi, perubahan, hingga plot twist tak terduga di serial ini.”

Yesaya Abraham yang berperan sebagai Arjuna mengatakan WeTV Original Dua Wajah Arjuna merupakan salah satu karya yang sudah ditunggu olehnya karena memerankan dua karakter berbeda dalam satu waktu. “Dari serial WeTV Original Dua Wajah Arjuna banyak hal positif yang dapat diambil oleh para penonton, seperti persahabatan dan kekeluargaannya. Memerankan dua karakter yang berbeda juga bagi saya menjadi sebuah tantangan tersendiri dan menjadi achievement bagi saya,” Jelasnya.

Beby Tsabina yang memerankan karakter sebagai Caramel menyampaikan ini pertama kalinya dirinya mengambil proyek serial yang banyak unsur komedinya. “bahkan ini menjadi proyek pertamaku yang lebih banyak unsur komedinya, sampai kita menggunakan Konsultan Komedi dari seorang Komedian bernama Awwe. Itu sih yang membuat serial ini menarik juga,” ujar Beby.

WeTV Original Dua Wajah Arjuna bercerita tentang seorang pemuda bernama Arjuna yang terlahir dengan wajah yang kurang menawan. Hidupnya seketika berubah saat Arjuna bertemu seorang kakek misterius yang memberikan sebuah alat semprot ajaib yang seketika membuat Arjuna menjadi lebih tampan. Arjuna memiliki seorang sahabat dekat sejak SMP bernama Caramel. Namun, dengan perubahan pada wajahnya, Arjuna dihadapkan pada dilema. Apakah ia akan memanfaatkan ketampanannya untuk tujuan yang baik, seperti mendapatkan cinta Caramel, atau apakah ia akan tergoda oleh perhatian yang membanjiri hidupnya?

WeTV Original Dua Wajah Arjuna dibintangi oleh:
1. Yesaya Abraham sebagai Arjuna
2. Beby Tsabina sebagai Caramel
3. Rizky Fachrel sebagai Yoga
4. Raisya Bawazier sebagai Danish
5. Mikha Hernan sebagai Azhar
6. Keanu Campora sebagai Agung
7. Bertram Beryl sebagai Asep
8. Kathleen Carolyne sebagai Cecil

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *