Tas Berisi Senjata Milik Kasat Serse Polres Keerom Dicuri, Pencurinya Ditangkap, Senjata dan Magasin Hilang

0
(0)

Jayapura – Senjata api organik milik Kasat Serse Polres Keerom, Papua, Iptu Bertu Haridika, hilang dicuri dan hingga kini belum ditemukan. Selain senjata api, magasin berisi 10 butir peluru yang dipegang Iptu Bertu Haridika juga hilang sejak Jumat (3/7).

“Belum ditemukan, walaupun pelaku yang mencuri tas berisi senpi sudah ditangkap yakni YRK (22),” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal di Jayapura, Selasa (7/7).

YRK ditangkap Senin (6/7) setelah anggota menyelidiki rekaman CCTV yang berasal dari dua lokasi yakni milik hotel Arso Grande dan bank Mandiri Arso. YRK merupakan residivis kasus pencurian kendaraan bermotor di Keerom, sudah mengakui perbuatannya.
Dari hasil pemeriksaan sementara terungkap tas berisi senpi yang dicurinya dari rumah Kasat Serse di Arso, Jumat dini hari (3/7), dititip di salah satu temannya saat mereka minum minuman keras.
YRK mengaku saat minum miras, dia menitipkan tas curiannya kepada temannya yang saat ini sedang dicari polisi. YRK ditangkap di rumahnya di kampung Kwimi, Distrik Arso dan kini ditahan di Mapolres Keerom di Arso. (Aza/Ant)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Wapres: Jangan Karena Ekonomi Faktor Kesehatan Terkorbankan

Wed Jul 8 , 2020
0 (0) Jakarta – Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin menyatakan bahaya Covid-19 dan bahaya perekonomian harus dihadapi bangsa Indonesia secara sekaligus agar menciptakan keseimbangan. Dia mengatakan jangan sampai karena mementingkan ekonomi, kemudian faktor kesehatan publik terkorbankan, begitu juga sebaliknya. “Bahaya Covid-19 dan bahaya ekonomi harus dihadapi sekaligus. Perlu inovasi dan […]