by

Tanam 5000 Bibit Pohon Mangrove, Mari Dukung Gerakan Kawali Upaya Pelestarian Alam

HarianNasional.Com, Jakarta – Pelestarian Alam di Pesisir seperti Indonesia kaya akan alam dan segala isinya. Kekayaan alam yang melimpah ruah dimanfaat oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan. Pembalakan hutan menjadi masalah yang tak kunjung usai.

Hal ini Terjadi hampir di seluruh kawasan hutan Indonesia. Tidak hanya hutan darat, hutan mangrove yang berada di pesisir pun ikut menjadi sasaran.

Sejatinya, adanya hutan mangrove di Kecamatan Muara Gembong adalah wilayah dengan ekosistem mangrove yang cukup luas dan tersebar dan menjadi salah satu upaya pelestarian alam.

Upaya pelestarian Hutan Mangrove Di Muara Gembong menjadi bagian aksi TiketinFund bersama Kawali (Kawal Lingkungan Hidup) mengajak masyarakat untuk menjadi bagian dari gerakan Aksi Menanam 5000 bibit Pohon Mangrove.

BACA JUGA : Sandiaga Ajak Masyarakat Tanam Mangrove

Gerakan pelestarian hutan mangrove yang di motori Tiketinfund dan Kawali di Muara Gembong tentunya butuh dukungan dan batuan kita semua yang peduli dengan kelestarian hutan Mangrove agar dapat meredam gelombang besar termasuk Tsunami dan bahkan Hutan Mangrove pun dapat menyerap karbon di oksida 5x lebih banyak dari pada hutan tropis di dataran tinggi.

Rencana aksi menanam pohon pada tanggal 24 April 2022 di Lahan Mangrove Pesisir Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat.

Mari Mendonasikan untuk Dukung gerakan aksi menanam 5000 bibit pohon mangrove di fund.tiketinaja.com.

Kepedulian kita , kepedulian bersama upaya pelestarian alam. Donasi Anda akan bermanfaat bagi reforestation projects greend

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.