by

Tambah Kekuatan Lini Depan PSIS

Jakarta: PSIS Semarang menambah penyerang depan jelang penutupan pendaftaran Liga 1 2022/2023. Skuad Mahesa Jenar, resmi mendatangkan pemain senior berpengalaman, Titus Bonai.

Pemain yang berposisi sebagai striker ini didatangkan untuk menambah daya gedor lini depan PSIS.

“Kami umumkan rekrutan terbaru PSIS jelang penutupan bursa transfer putaran pertama. Selamat datang Titus Bonai,” kata Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi, dalam keterangan resminya, Kamis (4/8/2022)

Pemain yang akrab disapa Tibo itu merupakan salah satu pemain asal Papua yang sudah malang melintang di dunia sepak bola nasional. Prestasinya juga tidak sedikit.

Tibo pernah bersama Persipura Juara Liga 1, kemudian berkarir bersama Borneo FC, PSM Makassar, Sriwijaya FC, Semen Padang, dan beberapa klub lainnya.

“Tibo kami datangkan untuk menambah kedalaman skuat di lini depan. Semoga yang bersangkutan segera beradaptasi dan nyetel dengan tim supaya segera berkontribusi,” ujarnya.

Tibo sendiri sudah mengikuti tes medis dan tes fisik. Hasilnya, pemain kelahiran Jayapura, 8 Maret 1989 itu dinyatakan dalam kondisi prima.

“Sebelum kami kontrak, Tibo juga telah melakukan tes medis dan tes fisik yang hasilnya cukup baik,” ucapnya.

Saat ini, lini depan PSIS sebenarnya sudah cukup terbaik di Liga 1. PSIS sudah memiliki nama-nama seperti Carlos Fortes, Wawan Febrianto, Rachmad Hidayat, Septian David, Oktafianus Fernando, Hari Nur, dan Taisei Marukawa.