Tuesday, May 18

Tak Pandang Orang, Artis Inipun Rajin Olahraga Kena Covid-19

Jakarta – Rajin berolahraga tak melulu bisa aman dan tak terpapar Covid-19. Seperti yang dialami oleh artis peran Pevita Pearce, Jumat (18/12/2020). Padahal Pevita saat ini sedang rajin menjalani program pembentukan tubuh untuk memerankan Sri Asih, dalam salah satu sekuel Gundala.

Pevita sendiri menjadi artis kedua Indonesia, yang rajin berolahraga yang terpapar Covid-19. Sebelumnya, adalah Andrea Dian, selebgram dan sport enthusiast yang juga seorang trainer fitness.

Andrea Dian justru artis Indonesia yang pertama kali mengabarkan kepada publik, terpapar Covid-19. Kini, Andrea sudah sembuh, dan menyemangati Pevita Pearce di akun Instagram Pevita, @pevpearce. “Cepet sembuh pev..” tulis Andrean di salah satu komentar.

Sementara, hingga Jumat kemarin, Pevita sudah menjalani perawatan selama enam hari. “Hari keenam dengan Vid (Covid),” tulis Pevita dalam bahasa Inggris.

Menurut Pevita, ia sempat kaget jika dirinya terjangkit Covid-19. Pasalnya, menurut pemain film ‘Tenggelamnya Kapal Van der Wijk’ ini, selama ini dirinya sudah mengonsumsi makanan sehat, menjalani pola hidup sehat, dan menjaga protokol kesehatan.

“Untuk seseorang yang mengkonsumsi makanan sehat, meminum vitamin, berolahraga dengan rutin dan mengikuti semua protokol, aku amat kaget bisa terjangkit,” tuturnya.

Pevita Pearce pun menyampaikan jika apa yang diidapnya kini tak terjadi pada orang-orang yang lain. Ia pun tetap mengingatkan untuk orang-orang tetap menggunakan masker. “Jadi, tolong, tolong dan tolong gunakan masker Anda setiap kali Anda berada di depan umum atau bertemu dengan seseorang,” jelas Pevita Pearce lagi.

Ia juga menuliskan jika tidak lupa untuk membersihkan diri setelah dari luar. Tak hanya itu, kekasih Arsyad Rasyid itu pun tetap mengingatkan untuk tetap menjaga jarak satu sama lain.

Dengan kejadian yang menimpanya, Pevita pun mengingatkan kepada warganet, jika dirinya yang sudah melakukan gaya hidup sehat dan melaksanakan protokol kesehatan pun bisa terjangkit Covid-19.

“Saya berharap ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa bahkan kita yang paling sehat pun bisa mendapatkannya. Jadi tolong tolong kenakan masker Anda setiap kali Anda berada di depan umum / bertemu seseorang, jangan lupa untuk membersihkan diri, menjaga jarak secara fisik, menjaga gaya hidup sehat dan yang terpenting selalu bahagia,” imbuhnya.

Ia juga menuliskan jika tidak lupa untuk membersihkan diri setelah dari luar. Tak hanya itu, kekasih Arsyad Rasyid itu pun tetap mengingatkan untuk tetap menjaga jarak satu sama lain.

Sebelum Pevita Pearce, ada beberapa seleb Indonesia yang juga sempat mengumumkan dirinya terinfeksi virus mematikan ini. Ada Melaney Ricardo, Andrea Dian, Twindy Rarasati, Detri Warmanto, Elvy Sukaesih dan masih banyak beberapa seleb Indonesia yang sempat mengatakan jika dirinya memang sempat terinfeksi Covid-19.

Hingga saat ini, seleb-seleb tersebut sudah sembuh dari virus tersebut. Meski sudah sembuh, mereka tetap rutin untuk mengecek kesehatannya dengan swab test setiap dua minggu sekali. dsy/er

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *