by

Stefano Puas Capaian Bali United

Jakarta: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku puas dengan hasil yang dicapai oleh tim hingga pekan ke-25 BRI Liga 1.

Pelatih asal Brasil itu mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan Fadil Sausu dan kolega yang menunjukkan motivasi tinggi guna bersaing di papan atas.

“Kita tahu bukan pertandingan yang mudah kemenangan 1-0 cukup buat kita dapat tiga poin,” ujar Stefano Cugurra dikutip RRI.co.id dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Jumat (17/2/2022).

Kemenangan Bali United atas PSS Sleman itu membuat persaingan perebutan juara semakin ketat. Skuad Pasukan Tridatu naik ke posisi dua klasmen BRI Liga 1 menggesar Bhayangkara FC dan Persib Bandung. Bali United meraih 51 poin hanya selisih satu poin dari peringkat pertama Arema FC 52 poin.

“Hasil sangat bagus membuat Bali United naik satu posisi lagi. Kita nomor dua, sekarang kita selisih satu poin sama nomor satu, Arema (FC),” tambahnya.

Satu-satunya gol kemanangan Bali United FC kontra PSS Sleman berkat gol yang dicetak striker mereka, Ilija Spasojevic pada menit ke-43. Pemain depan naturalisasi ini juga tengah bersaing merebut topskor BRI Liga 1. Saat ini pemain yang akrab di panggil paso itu sudah mengoleksi 18 gol.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.