Soal Pembangunan ,Cak Imin Janji Dorong Pemerataan

Jakarta – Soal Pemerataan pembangunan menjadi salah satu prioritas pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN. Langkah tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat agar lebih makmur dan sejahtera.

“Kesejahteraan bukan untuk segelintir elite. Bukan untuk yang ingin berkuasa terus menerus, tetapi untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Cak Imin, Jumat (26/1/2024).

Lebih lanjut Cak Imin mengungkapkan pasangan AMIN tidak ingin pembangunan hanya maju di satu titik. Akan tetapi pembangunan harus dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat di Tanah Air.

“Kita ingin memulai dengan prioritas-prioritas, yang jelas kita tidak ingin hanya satu titik yang dimajukan. Tetapi yang lain ditinggalkan,” ujarnya.

Oleh karena itu pasangan yang diusung Koalisi Perubahan ini ingin mengevaluasi cara kerja dan prioritas pembangunan lima tahun ke depan. Guna seluruh masyarakat menerima manfaatnya.

“Perubahan itu juga bermakna cara kerja pembangunan kita sudah saatnya kita evaluasi. Tidak boleh menguntungkan segelintir orang, harus menguntungkan seluruh rakyat Indonesia,” ucapnya.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *